1. Entertainment
  2. Sebut Lady Nayoan Berjasa dalam Hidupnya, Rendy Kjaernett: Nggak Pernah Nyangka
Entertainment

Sebut Lady Nayoan Berjasa dalam Hidupnya, Rendy Kjaernett: Nggak Pernah Nyangka

Sebut Lady Nayoan Berjasa dalam Hidupnya, Rendy Kjaernett: Nggak Pernah Nyangka

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Instagram/rendykjaernett1)

Ladiestory.id - Pesinetron Rendy Kjaernett blak-blakan muncul ke hadapan publik usai jadi sorotan netizen karena perselingkuhan yang dilakukan olehnya dengan Syahnaz Sadiqah. Setelah meminta maaf ke hadapan publik, suami Lady Nayoan itu hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo.

Dalam podcast tersebut, Rendy Kjaernett menyebut bahwa istrinya, Lady Nayoan memiliki jasa yang sangat besar di dalam hidupnya. Yang mana Lady Nayoan pernah mempertemukan Rendy Kjaernett dengan sang ayah, Ernest Kjaernett setelah terpisah selama 27 tahun.

“Lady itu banyak jasanya sama gua, adalah jasa dia yang bakal nggak akan pernah bisa gua lupa. Yang nemuin gua sama bokap gua setelah 27 tahun ya dia, ya dia yang nyari bokap gua,” ungkap Rendy Kjaernett, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (3/7/2023).

Rendy Kjaernett di kanal YouTube Denny Sumargo. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

 

Ayah tiga anak itu menyebut bahwa Lady Nayoan telah berusaha untuk mencari sang ayah melalui media sosial. Bahkan, Rendy Kjaernett pun tak menyangka bahwa sang istri akan melakukan hal tersebut.

“Abis gua nikah, Lady cari di Twitter, dimana lah, gua nggak nyangka Lady bisa nemuin bokap gua. Nggak pernah nyangka dia lakukan itu,” kata Rendy Kjaernett.

Denny Sumargo selaku pembawa acara dalam podcast tersebut pun menanyakan soal apa alasan Lady Nayoan yang sangat berusaha untuk menemukan Rendy Kjaernett dengan ayahnya. Dengan yakin bintang film “Ikut Aku ke Neraka” tersebut mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan oleh Lady Nayoan karena rasa sayang kepadanya.

“Bisa aja, (karena) sayang sama gua. Yang gua yakin, mungkin dia ngerasa kalo gua itu penting,” ujar Rendy Kjaernett. 

“Bagus kau hancurkan hatinya ya (dengan berselingkuh),” timpal Denny Sumargo.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel