1. Entertainment
  2. Sebut Fungsi Pasangan untuk Melayani, Denny Caknan Dicap Pria Patriarki
Entertainment

Sebut Fungsi Pasangan untuk Melayani, Denny Caknan Dicap Pria Patriarki

Sebut Fungsi Pasangan untuk Melayani, Denny Caknan Dicap Pria Patriarki

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/deny_caknan)

Ladiestory.id - Pedangdut Denny Caknan dan Bella Bonita, kini tengah menikmati kehidupannya sebagai sepasang suami istri.

Keduanya kerap kali membagikan berbagai aktivitasnya berdua di media sosial, salah satunya adalah momen saat Denny Caknan meminta Bella Bonita membuatkannya masakan di malam hari.

Momen ini dibagikan oleh Denny Caknan melalui story Instagram dan diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.

"Jam 9 (malam) aku lapar aku suruh masak," kata Denny Caknan sambil menghampiri Bella Bonita yang sedang memasak di dapur seorang diri, yang dilansir dari video yang viral di media sosial pada Jumat (29/9/2023).

Denny Caknan pun memeriksa menu apa yang dimasak oleh sang istri, yang ternyata ikan lele goreng, udang tepung goreng, dan sambal bawang.

"Ini udang. Pinter juga. Sejak kapan Yang, pintar masak udang? Biasanya goreng telur doang bisanya," canda Denny Caknan sambil terkekeh.

"Ada-ada aja kalau laper malam-malam begini," ujar Bella Bonita.

Sembari bergurau dengan istri dengan memiting leher Bella Bonita, Denny Caknan menjawab,

"Iya lapar aku, baru pulang dari Bromo. Yuk, aku tungguin. Lama, kelaparan ini. Yuk!"

Unggahan tentang Denny Caknan. (Instagram/nenktaiment)

Tidak hanya memasak saja, Bella Bonita juga diminta melayaninya dengan menyiapkan nasi serta lauk ke piring. Denny Caknan pun menjelaskan bahwa melayani suami adalah tugas utama dari seorang istri.

"Fungsi seorang istri itu adalah melayani suami dalam keadaan apapun. Perut lapar, (sedang) lesu, kelaparan, itu harus siap sedia memasakkan, gitu loh. Biar suami betah di rumah, nggak ngopi, nggak ditinggal," kata Denny Caknan ke arah kamera.

Namun, sikap Denny Caknan itu justru dihujat oleh warganet karena dinilai patriarki. Komentar-komentar nyinyir pun dituliskan oleh jari-jari netizen kepada pelantun lagu ‘Nemen’ tersebut.

"Paling ga suka lelaki mlut nya modelan gini," komentar netizen.

"Patriarki. Yuk ibuk dan ayah sedari dini ajarkan anak laki laki dan perempuan kita mengenai hal hal seperti ini ya biar stop sampai ibu bapak kita saja budaya patriarkinya. Rumah tangga kui saling melengkapi yaa," tambah netizen.

"JD situ cari istri apa cari babu??" sahut netizen.

"Kwkkwkw kawin aja lu ama pembantu sekalian 😂😂😂😂 laki itu meratukan istri abang kwkwkkwkw....sangat kochakkkkkk," sambung netizen.

"Kasihan istrinya se olah2 di jadikan babu," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel