1. Entertainment
  2. Sebut Fuji Lebih Tenar Gegara Gala, Mayang: Kalau Gala Sama Aku Pasti…
Entertainment

Sebut Fuji Lebih Tenar Gegara Gala, Mayang: Kalau Gala Sama Aku Pasti…

Sebut Fuji Lebih Tenar Gegara Gala, Mayang: Kalau Gala Sama Aku Pasti…

Kolase Mayang dan Fuji. (Instagram)

Ladiestory.id - Jika membicarakan hubungan antara Mayang dan Fuji memang tidak akan pernah ada habisnya. Pertikaian yang ada di tengah kedua keluarga usai kepergian mendiang Vanessa Angel dan suaminya mendiang Febri Andriansyah masih belum berakhir.

Dan baru-baru ini, Mayang kembali melontarkan pernyataan tentang Fuji yang lagi-lagi membuat netizen heboh saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Dokter Richard Lee.

Dalam perbincangannya dengan Dokter Richard Lee, Mayang diberikan pertanyaan mengapa Fuji bisa lebih tenar dan disukai oleh netizen daripada dirinya.

Dengan percaya diri, Mayang pun menjawab pertanyaan tersebut. Menurutnya, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu bisa menjadi lebih tenar dan disukai oleh netizen lantaran Fuji mengurus Gala Sky yang merupakan anak semata wayang Vanessa dan Bibi.

“Kalau menurut aku ya dok, kenapa netizen lebih respect ke sana, karena mungkin di sana ada Gala, karena yang kita tahu masyarakat Indonesia tuh sangat mencintai Gala,” ungkap Mayang Lucyana Fitri dalam kanal YouTube Dokter Richard Lee, yang dilansir pada Rabu (20/9/2023).

Lebih lanjut, Mayang pun melontarkan jika dirinya yang lebih dekat dengan Gala Sky Ardiansyah, bukan tidak mungkin jika masyarakat Indonesia akan lebih respect terhadap dirinya.

“Karena kan Gala ya udah ditinggal mami, papinya, semua orang sayang dengan Gala, tapi lain cerita kalau misalnya Gala di aku gitu pasti orang juga akan memuji aku,” ujar Mayang.

Momen Mayangg dan Doddy Sudrajat bersama Gala. (Instagram/anggiepaturisi)

Mayang juga mengatakan Gala Sky mau tinggal dengan dirinya dan Doddy Sudrajat. Hanya saja, butuh waktu pendekatan antara Gala Sky dan Mayang.

"Mau tapi butuh waktu mungkin, waktu untuk pendekatan dulu karena kan kita istilahnya jarang ketemu lah gitu," paparnya.

Adik kandung dari mendiang Vanessa Angel itu juga mengaku sangat merindukan Gala Sky, dan ingin menemui keponakan satu-satunya tersebut, hanya saja adanya permasalahan antara ayahnya, Doddy Sudrajat dengan keluarga Fuji.

"Tapi, jujur sama Gala tuh aku juga kangen. Tapi ya itu ada masalah deddy dengan masalah keluarga sana. Bisa saja (datang sendiri ke rumah Haji Faisal)," pungkas Mayang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel