Sebelum Gugat Cerai, Kimberly Ryder Laporkan Suami Atas Kasus Penggelapan Mobil

Jumat, 19 Juli 2024 | 10:47:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sebelum Gugat Cerai, Kimberly Ryder Laporkan Suami Atas Kasus Penggelapan Mobil

Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Instagram.com/edward_akbar)

Ladiestory.id - Prahara rumah tangga antara Kimberly Ryder dan sang suami, Edward Akbar masih terus berlanjut. Setelah Kimberly Ryder malayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu, diketahui sebelumnya Kimberly Ryder telah melaporkan Edward Akbar ke polisi atas dugaan penggelapan mobil.

Melansir berbagai sumber pada Kamis (18/7/2024), disebutkan bahwa kepolisian sudah menjadwalkan Edward Akbar dan NL untuk dimintai keterangan. Informasi tersebut juga telah dikonfirmasi oleh AKP Nurma Dewi, selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ya untuk itu kita tetap melakukan pemeriksaan, kemudian saksi-saksi kita minta keterangan untuk memperjelas kasus ini. Ini sudah dijadwalkan, namun kita tetap memeriksa saksi-saksi yang melihat dan mendengar atau juga ada di lokasi kejadian," ungkap Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2024).

Berdasarkan keterangan dari AKP Nurma Dewi, mobil tersebut dititipkan sejak Mei 2023 lalu. Kemudian pada Mei 2024, Kimberly Ryder meminta mobil tersebut, namun hingga kini mobilnya belum kembali.

AKP Nurma Dewi menjelaskan bahwa kepolisian telah memintai keterangan dari dua saksi mengenai laporan tersebut, yakni Kimberly Ryder selaku pelapor dan ibunya.

“Jadi untuk itu (penggelapan) tahun kemarin Mei 2023, kemudian saudari pelapor meminta kembali untuk Mei 2024, meminta kembali unit yang dititipkan,” jelas AKP Nurma Dewi.

“(Pemeriksaan terlapor) ini sudah dijadwalkan, namun kami tetap memeriksa saksi-saksi yang melihat dan mendengar atau juga ada di lokasi kejadian,” sambungnya.

Keluarga Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Instagram.com/edward_akbar)

 

Sebagai informasi, Kimberly Ryder juga telah melayangkan gugatan cerai terhadap Edward Akbar ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024 lalu. Artis berusia 30 tahun itu mendaftarkan gugatan cerai tersebut melalui e-court diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Dalam gugatan cerai yang terdaftar dengan nomor 916/Pdt.G/2024/PAJP tersebut, Kimberly Ryder juga menuntut hak asuh untuk kedua anaknya dengan Edward Akbar.