1. Beauty
  2. Top Beauty Brand di Indonesia, Scarlett Rilis Produk Baru di Paris Fashion Week
Beauty

Top Beauty Brand di Indonesia, Scarlett Rilis Produk Baru di Paris Fashion Week

Top Beauty Brand di Indonesia, Scarlett Rilis Produk Baru di Paris Fashion Week

Founder of Scarlett, Felicya Angelista. (Instagram.com/felicyangelista_)

Ladiestory.id - GEKRAFS atau Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional membawa 10 brand lokal untuk memperkenalkan produknya di Paris. Acara yang diberi nama GEKRAFS Paris Fashion Show ini merupakan kolaborassi dengan brand kecantikan lokal Scarlett.

Dalam GEKRAFS Paris Fashion Show ini akan mengusung tema The Beauty of Scarlett. Dengan tema ini, Scarlett akan mengajak semua masyarakat untuk tampil percaya diri. Hal ini dikarenakan brand Scarlett percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan pesonanya masing-masing.

Sebagai produk yang dipercaya oleh Kemenparekraf dan GEKRAFS, Scarlett akan melakukan kolaborasi dengan brand fashion IKYK untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia. Acara ini akan dilaksanakan pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome.

Kabar gembiranya, Scarlett akan mengadakan Pop Up Store untuk memperkenalkan brand skincare lokal Indonesia kepada masyarakat di Paris. Store ini akan diselenggarakan oleh GEKRAFS di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris mulai 6 sampai 16 Maret 2022.

The Beauty of Scarlett. (Special)

Tak hanya itu, dalam Paris Fashion Week ini Scarlett akan merilis produk terbaru yang belum diketahui oleh masyarakat Indonesia. The Beauty of Scarlett di Paris ini akan diramaikan oleh beberapa artis ternama, seperti Rossa, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, dan Clarissa Putri.

Star ambassador Scarlett, Rossa mengungkapkan rasa bangga karena dapat menjadi salah satu orang yang ikut serta dalam mengharumkan nama Indonesia. Ia berharap dapat menginspirasi banyak orang dalam menunjukkan pesona masing-masing.

“Scarlett memiliki semangat yang tinggi untuk menyebarluaskan semangat positif ke orang-orang supaya selalu tampil percaya diri,” ucap Rossa.

Founder Scarlett, Felicya Angelista mengatakan bahwa momen ini menjadi kesempatan besar bagi brand-nya untuk membuktikan skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang terbaik. Selain itu, Scarlett diklaim menjadi brand produk perawatan tubuh terlaris di Indoensia lantaran konsistensi dalam menjaga kualitas produk.

“Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa brand skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing. Sejak pertama kali hadir, kami secara konsisten menjaga kualitas dari produk skincare head-to-toe Scarlett, mulai dari penggunaan bahan bermutu hingga inovasi yang digunakan,” ungkap Felicya Angelista.

Sebagai founder Scarlett, Felicya meminta dukungan kepada masyarakat agar keinginannya untuk membawa brand lokal Indonesia ke dunia dapat tercapai.

“Untuk semua sahabat Scarlett #scarletteverywhere, mohon doanya untuk mengharumkan nama Indonesia,” tutur Felicya Angelista.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel