1. Entertainment
  2. Satu Tahun Pacaran, Putri Tanjung Resmi Dilamar Guinandra Jatikusumo
Entertainment

Satu Tahun Pacaran, Putri Tanjung Resmi Dilamar Guinandra Jatikusumo

Satu Tahun Pacaran, Putri Tanjung Resmi Dilamar Guinandra Jatikusumo

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. (Instagram.com/anita_chairultanjung)

Ladiestory.id - Kabar baik datang dari putri Chairul Tanjung. Usai menjalin hubungan asmara sejak 2021, Putri Tanjung telah dilamar oleh sang kekasih, Guinandra Jatikusumo pada Sabtu (5/3/2022).

Acara lamaran ini digelar di kediaman Chairul Tanjung, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Proses lamaran ini dihadiri oleh kedua mempelai dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Guinandra menyematkan cincin dan kalung sebagai penanda keseriusannya untuk meminang Putri Tanjung menjadi istri yang akan mendampinginya seumur hidup. Suasana haru dari mempelai dan para keluarga menyelimuti acara lamaran ini.

Prosesi lamaran ini berjalan dengan lancar usai Putri Tanjung menerima lamaran dari Guinandra Jatikusumo. Acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh mantan Menteri Pendidikan Nasional, Prof. M Nuh.

Putri Tanjung Dilamar Guinandra Jatikusumo. (Instagram.com/putri_tanjung)

Kabarnya, pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo direncanakan akan dilaksanakan pada 20 Maret 2022 di Jakarta. Momen lamaran ini dibagikan oleh Putri Tanjung di Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Putri Tanjung tampak mengenakan kebaya merah muda. Tangan Putri terlihat menggandeng calon suaminya, Guinandra Jatikusumo.

Sementara itu, orang tua Putri, Chairul Tanjung dan Anita Rantasari Tanjung tampak di foto tersebut. Orang tua sang calon suami, Guinandra Jatikusumo juga ada di dalam unggahan Putri Tanjung

"Officially engaged, love you tons @g.i.jatikusumo," tulis Putri Tanjung.

Sebagai informasi, Putri Tanjung merupakan anak perempuan pertama dari pengusaha nasional, Chairman CT Crop dan mantan Menko Perekonomian, Chairul Tanjung dengan Anita Ratnasari. Saat ini, Putri menjabat sebagai CEO Transmedia Digital Lifestyle Group. Bahkan, ia dipercaya oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi staf khusus Presiden.

Sedangkan sang calon suami, Guinandra Jatikusumo, merupakan putra kedua dari pasangan Dwi Asmono dan Dira P. Komalaningtyas. Ia menjadi seorang ahli investasi dan finansial yang mendapat gelar Executive Master in Finance dari INSEAD Fontainebleau Prancis.

Tak hanya itu, Guinandra memiliki karier yang cukup panjang di bidang finansial dan investasi di Singapura, seperti Citigroup Singapura, Government of Singapore Investment Corporation, hingga SEA Capital Singapura.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel