1. Entertainment
  2. Sapa MIDZY Indonesia, ITZY Bawakan 25 Lagu pada Konser "CHECKMATE"
Entertainment

Sapa MIDZY Indonesia, ITZY Bawakan 25 Lagu pada Konser "CHECKMATE"

Sapa MIDZY Indonesia, ITZY Bawakan 25 Lagu pada Konser "CHECKMATE"

ITZY THE 1ST WORLD TOUR CHECKMATE. (Instagram.com/itzy.all.in.us)

Ladiestory.id - Pada konser "ITZY The 1st World Tour CHECKMATE" yang bertempat di tennis indoor Senayan Jakarta, girl group asal Korea Selatan, yaitu ITZY diketahui membawakan 25 lagu. Pada konser yang digelar Sabtu (4/1/2023) tersebut, ITZY tampak menggunakan pakaian berwarna serba putih sebagai pembuka bersamaan dengan menyanyikan lagu "Morning", "Sorry not Sorry", hingga "SHOOT!".  

Usai membawakan tiga lagu, para member segera saling sapa menyapa bersama penggemar mereka yang memiliki nama MIDZY. Para member ITZY mengatakan bahwa mereka merasa begitu senang saat bertemu kembali dengan MIDZY Indonesia usai bertahun-tahun tidak berjumpa. 

ITZY THE 1ST WORLD TOUR CHECKMATE. (Instagram.com/itzy.all.in.us)

“Banyak sekali yaa penonton yang datang hari ini. Ini adalah konser tunggal, seraya kami bermimpi mengadakan konser tunggal seperti ini. Aku dan semua member ITZY itu kangen sama MIDZY Indonesia,” kata Chaeryeong. 

Tidak lama, mereka melanjutkan konser dengan membawakan lagu berjudul "What I Want" dan penampilan "365". Suasana terasa semakin ramai setelah Ryujin melakukan penampilan solo dengan membawakan lagu Doja Cat berjudul "Boss Bitch". Lalu, kelima member kembali balik ke panggung untuk membawakan lagu "CHERRY", "ICY", "Free Fall", dan "Twenty". 

Tidak berhenti disitu, para penonton kembali dihebohkan dengan penampilan solo Yuna yang membawakan lagu "Maniac" milik Conan Gray dan penampilan solo Lia yang membawakan lagu Taylor Swift berjudul "RED".  

ITZY THE 1ST WORLD TOUR CHECKMATE. (Instagram.com/itzy.all.in.us)

Usai kehebohan tersebut, para member kembali tampil dengan kostum yang berbeda dengan menampilkan "WANNABE" yang membuat penggemar bernyanyi bersama. MIDZY semakin riuh ketika para member melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu "DALLA DALLA" dan "SNEAKERS".  

"Ketiga lagu ini merupakan lagu yang dicintai para fans ya. Dan juga lagu 'DALLA DALLA' ini lagu debut kami jadi kami merasa senang bisa membawakan di sini. Terima kasih banyak sudah memberikan kesempatan untuk kami, senang bisa menyenangkan kalian dan support dari kalian semua,” ujar Ryujin. 

Mereka juga masih melanjutkan konser dengan membawakan lagu "LOCO", "Not Shy", "Encore", "DOMINO", dan "Be In Love" usai Chaeryeong dan Yeji melakukan penampilan solo mereka.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel