1. Entertainment
  2. Sangat Menginspirasi, 3 Bakat yang Dimilik Wendy Red Velvet Ini Membuat Kagum
Entertainment

Sangat Menginspirasi, 3 Bakat yang Dimilik Wendy Red Velvet Ini Membuat Kagum

Sangat Menginspirasi, 3 Bakat yang Dimilik Wendy Red Velvet Ini Membuat Kagum

Foto: Instagram/todayis_wendy

Seorang idol dari Korea Selatan, tentu tidak hanya memiliki visual yang menawan, suara yang merdu dalam bernyanyi, atau menari dengan indah.

Tetapi, ia juga cerdas dalam akademik dan pasti memiliki bakat yang juga luar biasa di atas rata-rata. Tidak terkecuali untuk para idol di bawah naungan agensi SM Entertainment, seperti main vocal Red Velvet, Wendy misalnya.

Perempuan yang memiliki nama asli Son Seung Wan ini, tidak hanya berbakat pada industri hiburan saja, namun juga memiliki talenta di luar itu. Seperti, aktif dalam bidang voice over talent, salah satu idol dengan keahlian memasak, sampai menguasai banyak bahasa dan alat musik.

Tidak hanya dipelajari saat masih menjadi trainee, semakin spesial sebab bakat ini telsh diasah sejak masih usia dini. Apa saja ya bakat seorang Wendy? Mari kita lihat berikut ini.

  1. Pandai memainkan berbagai macam alat musik

foto:instagram/todayis_wendy
Foto: Instagram/todayis_wendy

Perempuan asal Kanada ini dapat memainkan alat musik seperti gitar, saxofon, flute, dan piano.

Bahkan sejak tujuh tahun yang lalu atau tepat pada debutnya yaitu tanggal 14 Maret 2014, ia diperkenalkan sebagai member SM Rookies yang berbakat hebat ketika menyanyi dan memainkan berbagai instrumen musik.

  1. Multilingual idol

foto:instagram/todayis_wendy
Foto: Instagram/todayis_wendy

Idol asal agensi SM Entertainment ini memang dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki kemampuan dalam menguasai beberapa bahasa yang cukup fasih, seperti Korea, Inggris, Spanyol, Prancis, China dan Jepang.

Bakatnya ini, selain menjadi english speaker bagi grupnya, ia juga tidak segan-segan membalas pesan dari para penggemarnya dengan berbagai bahasa yang ia kuasai, seperti pada platform LYSN setelah sembuh dari cedera.

Walaupun telah fasih dalam memakai beberapa bahasa di atas, melalui program Battle Trip pada tahu 2018 lalu, ia mengucapkan juga tertarik untuk mempelajari bahasa Jerman nantinya.

Di program tvN, Problematic Man, juga dipertunjukkan bagaimana tingginya nilai Wendy dalam pelajaran bahasa Inggris dan Spanyol. Nyaris semuanya A. Baginya, kerja keras dan menjadikan belajar merupakan hal yang menyenangkan adalah kuncinya.

  1. Sexy-brain idol

foto:instagram/todayis_wendy
Foto: Instagram/todayis_wendy

Tidak hanya sekadar kisah, idol cantik kelahiran 1994 ini adalah siswi yang cerdas serta berprestasi di sekolahnya. Ia bahkan menerima penghargaan President Education Awards Program, penghargaan yang hanya akan diberikan untuk satu siswa terbaik setiap tahunnya.

Penghargaan ini ditandatangani langsung oleh Presiden Amerika Serikat ke-44, Barrack Obama. Melalui program tvN, Problematic Man, Anda dapat menengok bagaimana Wendy secara buka bukaan memperlihatkan prestasinya saat ia masih bersekolah baik dalam bidang akademik dan non-akademik.

Alumni dari Shattuck-St. Marry’s School dan Richmond Hill High School ini, tidak menganggap aktivitas sekolahnya sebagai belajar, tetapi sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan.

Bahkan pada program Hello Conselor pada tahun 2014, ia menceritakan bagaimana orang tuanya pun juga ikut membantu dalam proses belajarnya. Misalnya dengan memberikan hewan peliharaan ulat sutera yang bagus dalam hal edukasi.

Wendy dapat mengamati, memberi makan, sampai ulat tersebut berubah menjadi Kupu-Kupu. Bahkan photocards Wendy adalah salah satu photocard idol yang dijadikan jimat College Scholastic Ability Test (CSAT) atau Seneung yang adalah tes ujian masuk perguruan tinggi.

Hal di atas hanyalah sedikit dari bakat seorang Wendy Red Velvet. Bagi Anda penggemar Wendy, Anda dapat menjadikan Wendy sebagai panutanmu dalam mengembangkan bakat yanga ada dalam diri Anda.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel