1. Entertainment
  2. Sang Mama Sakit, Tyas Mirasih: Berharap Ini Semua Cuma April Fools
Entertainment

Sang Mama Sakit, Tyas Mirasih: Berharap Ini Semua Cuma April Fools

Sang Mama Sakit, Tyas Mirasih: Berharap Ini Semua Cuma April Fools

Tyas Mirasih. (Special)

Ladiestory.id - Tyas Mirasih tengah dirundung rasa sedih lantaran harus melewati momen lebaran di rumah sakit. Hal ini ia lakukan karena sang mama yang dirawat di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

Tyas Mirasih membagikan mencurahkan isi hatinya melalui unggahan di media sosial Instagramnya pada Sabtu (22/4/2023). Dalam foto terlihat Tyas Mirasih yang didampingi oleh kekasihnya, Tengku Tezi dan beberapa keluarganya yang menemaninya di rumah sakit.

Dalam keterangan yang ditulisnya, perempuan 36 tahun ini berharap kalau apa yang sedang dialaminya ini hanyalah sebuah april fools.

Unggahan Tyas Mirasih. (instagram.com/tyasmirasih)

 

“Berharap banget kalo ini semua cuman April fools tapi sampe detik ini semuanya bener bener nyata,” tulis Tyas Mirasih dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu (23/4/2023).

Tyas Mirasih mengatakan dari momen ulang tahunnya hingga momen lebaran, ia lewati di rumah sakit karena harus menemani sang mama yang terbaring sakit di rumah sakit.

Follow our
media updates!

“Dari ulang tahun sampe lebaran pun kami masih disini. Disini untuk nemenin mama yang lagi berjuang,” ujar Tyas Mirasih.

“Jangan berenti dulu ya ma. Karena kita semua juga ngga akan pernah berhenti untuk selalu doain mama,dampingin mama dan kuatin mama. WE LOVE YOU WAY TOO MUCH!!” sambung Tyas Mirasih.

Unggahan Tyas Mirasih. (instagram.com/tyasmirasih)

 

Dalam unggahan yang berbeda, Tyas Mirasih juga membagikan foto dirinya yang tengah memeluk sang mama yang terbaring di kasur rumah sakit.

“Mama,minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin ya ma. Maaf kalo adek banyak salah sama mama. Maaf belum bisa selalu bahagiain mama. Maaf adek suka terlalu sibuk kerja dan bikin kita jarang ketemu. Tapi sekarang aku disini terus nemenin mama,” tulis Tyas Mirasih.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel