1. Entertainment
  2. Sang Ibunda Meninggal Dunia, Dikta: Sampaikan Salam untuk Papa di Surga
Entertainment

Sang Ibunda Meninggal Dunia, Dikta: Sampaikan Salam untuk Papa di Surga

Sang Ibunda Meninggal Dunia, Dikta: Sampaikan Salam untuk Papa di Surga

Pradikta Wicaksono. (Instagram.com/salsakintan)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari musisi Tanah Air. Pradikta Wicaksono atau kerap dipanggil Dikta baru saja mengabarkan telah kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya, Jumat (11/2/2022).

Pernyataan ini disampaikan Dikta melalui unggahan di Instagram miliknya. Dikta mengatakan bahwa sang ibu, Endang Pratiwi, telah menyusul ayah yang telah berpulang.

Dikta membagikan foto dirinya yang sedang duduk bersama dengan mendiang ibunda. Namun, belum diketahui apa yang menyebabkan ibunda Dikta meninggal dunia.

Unggahan Pradikta Wicaksono. (Instagram.com/dikta)

Tak hanya membagikan foto, Dikta juga mengirimkan doa untuk sang ibunda. Bahkan, ia meminta kepada mendiang ibunya untuk menyampaikan salam ke ayahnya yang telah lebih dulu dipanggil Sang Pencipta.

“Innalilahiwainailaihi rajiun.. Husnul khotimah ya ma.. sampaikan salam buat papa di surga ya ma,” tulis Dikta.

Unggahan Dikta langsung dibanjiri ucapan duka dari rekan-rekan dan para netizen. Tak sedikit, para rekannya memberikan dukungan semangat untuk Dikta.

“Dikta, turut berduka cita sedalam dalamnya. Innalillahi wainna ilaihi radji’un,” tulis @hanummm.

Deepest condolences, stay strong @salsakintan,” kata @nikitafima.

“Turut berdukacita bro 🙏🏻 Tuhan hiburkan dan kuatkan selalu 🙏🏻,” ungkap @echasoemantri.

“Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita dikta & keluarga..insyaallah mama Husnul khotimah,” ujar @audyitem.

“Innalillahiwainailaihi rajiun, turut berduka cita mas dikta,” tutur @melatiianggun.

Sementara itu, adik Dikta, Salsabila Kintan, juga mengabarkan kepergian ibunda. Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, Salsabila membagikan foto saat momen perayaan ulang tahun sang ibunda.

Unggahan Salsabila Kintan. (Instagram.com/salsakintan)

Salsabila Kintan mengungkapkan bahwa dirinya masih membutuhkan proses untuk menerima keadaan ini. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan rasa cintanya kepada mendiang sang ibunda.

Never thought this was gonna be your last birthday ma.. Heaven just gained another angel, I’m still processing all of this but I know I’m strong enough to face this, I love you so much ma,” ungkap Salsabila Kintan.

Sebagai informasi, ayah Dikta, Dicky Sulaksono, telah dahulu dipanggil Sang Pencipta pada 5 November 2016 lalu disebabkan sakit. Ia sempat terkenal pada era 70-an, yang merupakan bassist dan vokalis band Rasela.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel