1. Entertainment
  2. Sang Ibu Dikecewakan, Kiesha Alvaro Tanyakan Kejantanan Gunawan Dwi Cahyo
Entertainment

Sang Ibu Dikecewakan, Kiesha Alvaro Tanyakan Kejantanan Gunawan Dwi Cahyo

Sang Ibu Dikecewakan, Kiesha Alvaro Tanyakan Kejantanan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina dan Kiesha Alvaro. (Instagram/okieagustina_)

Ladiestory.id - Okie Agustina telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor pada Jumat (10/11/2023) lalu. Okie Agustina mendatangi Pengadilan Agama Bogor ditemani oleh putra sulungnya, Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro mengaku kecewa terhadap ayah sambungnya itu karena telah mengecewakan sang ibu. Kiesha Alvaro pun mempertanyakan janji-janji dari Gunawan Dwi Cahyo yang sempat diucapkannya di tahun 2012 lalu sebelum dirinya menikahi Okie Agustina.

“Aku pengennya sih tagih janji dia tahun 2012 lalu,” kata Kiesha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, melansir berbagai sumber pada Senin (13/11/2023).

“Satu, nggak bikin bunda nangis, kedua, nggak bakal nyakitin bunda, ketiga, janji bakal bertanggung jawab. Karena kalau laki-laki bakal nepatin itu, kalau nggak bisa nepatin berarti bukan laki-laki," ungkap Kiesha Alvaro.

Usai kabar perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo beredar luas, Kiesha Alvaro mengaku bahwa ia langsung menghubungi ayah sambungnya dan menanyakan terkait kebenaran hal tersebut.

Gunawan Dwi Cahyo mengaku bahwa itu benar dan menyebut bahwa dirinya sudah merasa tidak cocok dengan Okie Agustina. Menurut Kiesha Alvaro, alasan yang diungkapkan oleh Gunawan Dwi Cahyo itu tidaklah masuk akal. Karena keduanya telah menjalin hubungan rumah tangga selama sebelas tahun lamanya.

“Udah 11 tahun pernikahan, sebenarnya udah telat sih kalau ngomongin nggak cocok. Udah telat, kenapa nggak dari awal aja,” kata Kiesha Alvaro.

Mantan kekasih Frislly Herlind itu pun berjanji akan selalu berada di sisi sang ibu. Ia mengatakan bahwa ia akan selalu memberi dukungan secara mental supaya sang ibu tetap ikhlas dan kuat menghadapi hal tersebut.

“Lebih support mental aja sih. Maksudnya ini kan bunda bukan yang pertama kali, lebih support ke bundanya aja. Karena jujur aku nggak peduli sama orang-orang yang  nyakitin bunda,” pungkasnya.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel