1. Entertainment
  2. Sang Anak Raih Medali Emas di PON 2024, Irfan Hakim: Alhamdulillah
Entertainment

Sang Anak Raih Medali Emas di PON 2024, Irfan Hakim: Alhamdulillah

Sang Anak Raih Medali Emas di PON 2024, Irfan Hakim: Alhamdulillah

Aisha Anak Irfan Hakim Raih Medali Emas Kejuaraan Berduka di PON Aceh-Sumut 2024. (Instagram/irfanhakim75)

Ladiestory.id - Kabar membanggakan datang dari keluarga presenter Irfan Hakim dan Della Sabrina. Sang Anak, Aisha Maydina Hakim menjadi salah satu kontestan yang mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh-Sumatera Utara. Membanggakannya lagi, Aisha berhasil menyabet medali emas dalam ajang tersebut.

Aisha berhasil menjadi juara dalam perlombaan olahraga berkuda untuk kelas jumping beregu U-21. Sebagai seorang ayah, Irfan Hakim mengaku sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh sang anak.

Hal itu diungkapkan oleh Irfan Hakim melalui unggahannya di laman media sosial Instagram pribadinya. Irfan Hakim membagikan beberapa momen kala dirinya dan sang istri, mendampingi sang anak usai meraih pedali emasnya.

Aisha Anak Irfan Hakim Raih Medali Emas Kejuaraan Berduka di PON Aceh-Sumut 2024. (Instagram/irfanhakim75)

 

Dalam keterangan unggahan tersebut, Irfan Hakim mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang diraih Aisha. 

"Alhamdulillaaaah.... segala puji bagi Allah yang menentukan semua kejadian .. usaha keras sudah dilakukan.. doa sudah dipanjatkan.. akhirnya diberikan kemenangan," tulis Irfan Hakim dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (17/9/2024).

"Selamat @aishakeem15 bersama @rifatharsya08 dan @makbar_kurniawan mendapat medali EMAS di kelas Jumping beregu U21 PON XXI Aceh-Sumut 2024," sambungnya.

Irfan Hakim juga mengungkapkan perjuangan sang anak untuk meraih juara tersebut tidaklah mudah. Sebelumnya, Aisha sempat mengalami kecelakaan dan terjatuh dari kudanya saat mengikuti kejuaraan dua tahun lalu.

Aisha Anak Irfan Hakim Raih Medali Emas Kejuaraan Berduka di PON Aceh-Sumut 2024. (Instagram/irfanhakim75)

 

Meski begitu, Aisha tak pantang menyerah untuk terus berlatih bersama kudanya, Jeedina. Ajang PON 2024 menjadi pembuktian hasil kerja keras Aisha untuk melawan rasa trauma dan kembali mendalami ilmu berkudanya.

"Setelah sebelumnya pernah jatuh bersama Jeedina di kerjurnas 2 tahun lalu,.. kemudian bersama berusaha bangkit.. tak mudah melawan rasa trauma dari kejadian itu. Jeedina maupun Aishanya," ungkap Irfan Hakim. 

"Hari ini pembuktian bahwa kerja keras tak mengkhianati hasil. kalian berjuang bersama untuk DKI Jakarta. dan kalian buktikan kalian bisa. selamat ya Aisha.dan Jeedina.. Ayah bangga ama kalian berdua," lanjutnya.

Lebih lanjut, Irfan Hakim juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dan telah mendoakan sang anak.

"Makasih @andryfebri27 @equinara @pordasi.jakarta @disporadkijkt @koni_dki dan ibu2 pengajian yg mendoakan, ustadz dan juga keluarga," tutupnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel