1. Entertainment
  2. Sang Anak Pilih Tinggal Bareng Ari Wibowo, Ini Tanggapan Inge Anugrah
Entertainment

Sang Anak Pilih Tinggal Bareng Ari Wibowo, Ini Tanggapan Inge Anugrah

Sang Anak Pilih Tinggal Bareng Ari Wibowo, Ini Tanggapan Inge Anugrah

Inge Anugrah dan Ari Wibowo. (Special)

Ladiestory.id - Nasib rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya secara mengejutkan Ari Wibowo membuat kaget publik dengan melayangkan gugatan cerai kepada Inge Anugrah setelah membina rumah tangga selama 17 tahun.

Sang anak, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo, diketahui lebih memilih tinggal bersama sang ayah, Ari Wibowo, dibandingkan dengan tinggal bersama Inge Anugrah.

“Kalau disuruh tinggal bareng misalnya harus daddy yang keluar atau mommy yang keluar terus stay together di rumah, pilih siapa daddy atau mommy?” tanya seorang tim dalam kanal YouTube Ari Wibowo.

Daddy lah, mommy yang keluar,” jawab kompak Kenzo dan Marco.

Keluarga Inge Anugrah dan Ari Wibowo. (Special)

Sang anak pun mengungkapkan alasan dari pilihannya tersebut, ia mengatakan tak mau tinggal bersama sang Ibu lantaran terlalu banyak peraturan.

Too much rules (terlalu banyak peraturan),” katanya.

Inge Anugrah pun langsung memberikan tanggapannya mengenai pernyataan dari sang anak. Ia memberikan penjelasan bahwa aturan-aturan yang ia buat di rumah tersebut dibuatnya agar anak-anaknya bisa menjadi anak yang mandiri.

Rules itu biar kalian nanti jadi orang-orang benar, independent, mandiri,” jelas Inge Anugrah.

Lebih lanjut, Inge Anugrah mengatakan bahwa ia dan Ari Wibowo sebelumnya telah membicarakan perihal perceraian mereka kepada anak-anaknya.

“Sebelum kita menuju ke perceraian itu kan pasti udah diomongin dulu ke anak-anak. Dan mereka sudah cukup gede, udah cukup dewasa, makanya aku memutuskan, ya inilah saatnya,” jelas Inge Anugrah.

Perihal sang anak yang memilih tinggal bersama Ari Wibowo, Inge Anugrah pun enggan memberikan jawabannya.

“Ini dikorek-korek lagi. Nggak mau ngomongin itu. Akan terjawab semuanya dengan waktu,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Ari Wibowo melayangkan gugatan cerainya terhadap Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/4/2023). Dalam gugatan tersebut, Ari Wibowo menuntut permohonan untuk hak asuh anak.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel