1. Entertainment
  2. Sang Anak Meninggal Dunia, Syifa Adik Ayu Ting Ting: Maafin Mama
Entertainment

Sang Anak Meninggal Dunia, Syifa Adik Ayu Ting Ting: Maafin Mama

Sang Anak Meninggal Dunia, Syifa Adik Ayu Ting Ting: Maafin Mama

Ayu Ting Ting, Syifa, dan Zoltan. (Instagram/ayutingting92)

Ladiestory.id - Perasaan duka masih menyelimuti keluarga Ayu Ting Ting yang baru saja kehilangan Rayaz Zoltan Fachrizal, anak kedua dari adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nur’aini. Diketahui Zoltan meninggal dunia pada 31 Agustus 2024 setelah mendapatkan perawaan di rumah sakit.

Adik Ayu Ting Ting itu mengunggah beberapa foto di laman media sosial Instagramnya. Salah satu foto memperlihatkan Syifa dengan mata sembapnya sedang menatap sang anak yang ditutupi stiker. Dalam foto tersebut, sangat terlihat jelas rasa kehilangan dan rasa sedih yang mendalam dari raut wajah Syifa.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, 31 Agustus 2024 Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia anak laki-laki mamah, gantengnya mamah meninggalkan mamah selama-lamanya,” tulis Assyifa Nur’aini dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (9/9/2024).

“Kedua kaki, Kedua Tangan, dan air mata semua tak ada rasa nak ketika dokter memberi tahu papah kalau kita harus mengikhlaskan kamu. Ujian yang sangat berat banget buat mamah buat papah dan keluarga harus mengikhlaskan kamu pergi selama-lamanya,” sambungnya.

Syifa Adik Ayu Ting Ting Kenang Almarhum Sang Anak. (Instagram/syifaasyifaaa)

 

Syifa pun menyampaikan permohonan maafnya kepada almarhum sang anak, ia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan almarhum Zoltan.

“Gantengnya mamah, maafin mamah maaf atas semuanya anak. Rasa sayang mamah sama kamu gak akan bisa di utarakan nak, mamah sudah berusaha buat kamu sembuh nak, tapi Allah berkata lain, Allah lebih sayang kamu nak, kamu jadi tidak merasakan sakit lagi sekarang,” terang Syifa.

“Mamah yakin kamu sudah surganya Allah, tapi mamah gak kuat nak kamu tinggalin mamah selama-lamanya 😭😭😭 sakit hancur smua rasa di hati mamah yang gak bisa mamah ungkapkan lagi nak 😭😭😭😭,” lanjut Syifa.

Lebih lanjut, Syifa mengungkapkan perasaan sakit dan hancur setelah kehilangan sang anak. Ia pun berharap semoga dirinya bisa tetap kuat daan bisa terus melanjutkan hidupnya.

“Ya Allah sangat sakit berat dan hancur banget harus kehilangan anakku seperti ini 😭😭😭😭😭😭. Kuatin mamah yah nak, semoga mamah bisa menjalani dan melanjutkan hidup mamah tanpa zoltan lagi, zoltan tetap slalu ada di hati mamah, papah dan kakak mehra nak... bahagia disana syurganya mamah syifa 😭😭😭❤️❤️👶🏻😘😘 Al-fatihah,” tutup Syifa.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel