1. Lifestyle
  2. Sehat dan Bikin Kenyang, Yuk Sarapan Sandwich Ikan Salmon
Lifestyle

Sehat dan Bikin Kenyang, Yuk Sarapan Sandwich Ikan Salmon

Sehat dan Bikin Kenyang, Yuk Sarapan Sandwich Ikan Salmon

Ilustrasi Sandwich Ikan Salmon. (Special)

Ladiestory.id - Kamu pasti sudah seringkali mendapatkan arahan untuk tidak melewati momen sarapan. Ya, sarapan memiliki peran penting untuk menunjang tubuh dalam beraktivitas seharian. Selain tidak boleh dilewatkan, menu sarapan pun harus diperhatikan.

Salah satu pilihan menu sarapan yang sehat dan mengenyangkan adalah Sandwich Ikan Salmon yang dilansir dari BoldSky Online.

Seperti diketahui, ikan salmon merupakan jenis daging laut yang menjadi favorit hampir di banyak kalangan. Selain lezat, ikan salmon juga memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan lengkap. Itulah mengapa daging ikan salmon menjadi pilihan yang tepat untuk jadi menu sarapanmu.

Ilustrasi ikan salmon. (Special)

Namun ada hal yang harus Kamu perhatikan untuk membuat Sandwich Ikan Salmon yakni daging ikannya. Kamu harus memastikan daging tersebut segar dan layak untuk dikonsumsi. Hal ini bukan sekadar memengaruhi rasa, namun juga kandungan nutrisi ikan tersebut untuk tubuh.

Nah, daripada Kamu ragu saat membeli ikan salmon, lebih baik langsung membeli di tempat terpercaya seperti Kenken Meat Shop. Di sini Kamu dapat menemukan ragam pilihan daging, baik ikan salmon maupun wagyu.

Norwegian Salmon Trout. (Instagram.com/kenkenmeatshop)

Kenken Meat Shop merupakan supplier daging premium yang sudah ada sejak 2017. Untuk mendapatkan produk Kenken Meat Shop, Kamu cukup membuka ponsel dan mengunjungi toko online mereka melalui Tokopedia atau Shopee. Pilih jenis ikan salmon, pesan, bayar, dan ikan salmon terbaik akan datang ke rumahmu!

Setelah ikan salmon dari Kenken Meat Shop tiba, Kamu bisa langsung mengikuti langkah-langkah membuat Sandwich Ikan Salmon untuk sarapan berikut ini.

Bahan-bahan

Irisan daging ikan salmon secukupnya

8 iris roti gandum utuh

Yogurt rendah lemak

1 cankir bawang cincang

1 sdm garam lada hitam

sdt air jeruk lemon

Cara Membuat

1. Siapkan ikan salmon.

2. Sediakan mangkuk lalu campur semua bahan kecuali roti dan merica. Pastikan semua bumbu tercampur rata.

3. Taburkan bubuk lada hitam untuk bumbu.

4. Kemudian masukan campuran salmon yang telah dicampuri seluruh bahan pada irisan roti.

5. Potong sandwich menjadi dua bagian atau potongan kecil. Selain itu, Kamu juga bisa memanggang irisan roti.

Selamat mencoba!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel