1. Entertainment
  2. Sandrina Gelar Acara Syukuran usai Menang Piala "AMI Awards" 2022
Entertainment

Sandrina Gelar Acara Syukuran usai Menang Piala "AMI Awards" 2022

Sandrina Gelar Acara Syukuran usai Menang Piala "AMI Awards" 2022

Sandrina Mayaza Terima Penghargaan AMI Awards 2022. (Instagram.com.sandrinamazayya)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, penari sekaligus penyanyi Sandrina Mazaya baru saja menerima pencapaian berupa penghargaan dari salah satu ajang musik bergengsi di Indonesia, "Ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award" ke-25. 

Digelar pada 13 Oktober 2022 lalu, pada kesempatan tersebut, Sandrina berhasil memenangkan penghargaan pada kategori Artis Solo/Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik atas lagunya yang berjudul “Pacar Selingan”.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaiannya, pada Kamis (20/10/2022) perempuan yang lebih dulu dikenal sebagai penari dari ajang pencarian bakat itu pun lantas mengadakan acara syukuran bertempat di salah satu restoran, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandrina Mayaza Terima Penghargaan AMI Awards 2022. (Instagram.com.sandrinamazayya)

Dalam kesempatan tersebut, ia pun lantas menyampaikan ungkapan terima kasih kepada sejumlah pihak, seperti sang pencipta lagu dan video klip, serta label rekaman yang telah mendukungnya hingga bisa menerima piala "AMI Award" 2022.

"Pastinya aku bersyukur bisa menang. Terima kasih banyak buat Mas Yogi RPH (pencipta lagu) yang sudah membuat lagu juga video klipnya. Terimakasih juga buat Nagaswara yang mensupport aku selama ini," kata Sandrina.

Tak lantas puas begitu saja, bersamaan dengan pencapaian tersebut, Sandrina justru menganggap, bahwa hal itu merupakan sebuah tanggung jawab baru agar ia bisa lebih baik lagi. Selain itu, ia pun turut berharap, agar karya terbaiknya tak berhenti sampai sini dan terus berkembang.

"Karya-karya ke depan harus aku pikirkan yang paling baik. Semoga lagu-lagu aku nantinya tidak mengecewakan," lanjutnya.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel