1. Entertainment
  2. Sampaikan Pesan Manis ke Rizky Febian, Mahalini Malah Kena Nyinyir Netizen
Entertainment

Sampaikan Pesan Manis ke Rizky Febian, Mahalini Malah Kena Nyinyir Netizen

Sampaikan Pesan Manis ke Rizky Febian, Mahalini Malah Kena Nyinyir Netizen

Mahalini dan Rizky Febian. (Special)

Ladiestory.id - Mahalini baru-baru ini menggelar konser tunggal bertajuk ‘Fabula 2.0’ yang digelar beberapa hari lalu. Di tengah penampilannya, Mahalini menyampaikan pesan manis untuk kekasih hatinya, Rizky Febian.

Di depan ribuan penonton yang hadir, Mahalini menyebut Rizky Febian menjadi sosok yang selalu mendengarkan keluh kesahnya. Apalagi sebagai perantau di Jakarta, Mahalini mengaku tak memiliki siapa-siapa lagi karena semua keluarganya menetap di Bali.

"Saya merantau, saya orang Bali, di sini (Jakarta) tinggal sendiri. Keluarga semuanya di Bali," ujar Mahalini di tengah penampilannya.

Mahalini pun merasa beruntung dengan kehadiran Iky. Baginya, anak Sule itu menjadi satu-satunya tempat mencurahkan kesedihan dan kesenangannya selama ini.

"Kalau enggak ada dia (Rizky Febian), saya enggak tahu harus gimana. Kalau enggak ada Iki, saya enggak tahu mau cerita ke siapa, yang nemenin siapa, nangis ke siapa," tutur Mahalini.

Saat Mahalini menyampaikan pesan romantisnya, Rizky Febian, yang kala itu berada di sampingnya, hanya bisa diam dan tersenyum kecil saja. Sama, Mahalini pun menyampaikan pesan itu dengan senyum tipis di wajahnya.

Cuplikan video saat momen penyampaian pesan manis Mahalini ke Rizky Febian di atas panggung pun beredar luas di media sosial dan menjadi viral.

Unggahan tentang Mahalini. (Instagram/ruumpi_gosip)

Video itu pun mendapatkan beragam respons dari sejumlah netizen. Beberapa di antaranya membahas soal teman-teman Mahalini, seperti Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, Keisya Levronka yang menjadi sahabatnya ketika masih sama-sama berjuang di ajang pencarian bakat beberapa tahun lalu.

Banyak netizen yang menyayangkan ucapan Mahalini yang hanya menganggap Rizky Febian satu-satunya orang yang dapat menampung segala keluh kesahnya, tanpa mengingat adanya teman-teman seperjuangannya.

"Jadi temen temennya team nya yg dari awal karir dia anggep apa," komentar netizen.

"Sebelum kenal sule junior dia ama siapa? kasian ga dianggep," sambung netizen.

"Mahalini ternyata tipe2 cewe bucin yaaa trus ziva tiara keisya tmn2 tak di anggap apa gmn?" tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel