Sampaikan Kabar Duka, Alshad Ahmad Malah Panen Hujatan Netizen

Selasa, 25 Juli 2023 | 14:38:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sampaikan Kabar Duka, Alshad Ahmad Malah Panen Hujatan Netizen

Alshad Ahmad dan hewan peliharaan. (Instagram/alshadahmad)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari Alshad Ahmad yang baru saja kehilangan hewan peliharaannya yang merupakan anak harimau bernama Cenora.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh sepupu dari Raffi Ahhmad tetrsebut melalui unggahan terbarunya dalam laman media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Alshad mengunggah beberapa potret kenangan dirinya dengan Cenora. Dan pada kolom caption-nya, Alshad menuliskan kalimat perpisahan untuk hewan peliharaannya.

“Cenora sayang.. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya,” tulis Alshad Ahmad dalam kolom caption unggahan Instagram-nya, yang dilansir pada Selasa (25/7/2023).

“Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede,” sambungnya.

Lebih lanjut, Alshad juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk Cenora karena sempat hadir dan mengisi hari-harinya.

“Selamat istirahat ya sayang, makasih atas kehadiran kamu disini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu. Papah sayang banget sama Cenora,” tutur Alshad.

Alshad Ahmad dan hewan peliharaan. (Instagram/alshadahmad)

Unggahan Alshad Ahmad itu pun berhasil membuat netizen ikut bersedihh dan berduka. Namun, tidak sedikit pula netizen yang justru melontarkan komentar-komentar hujatan pada Alshad.

Hujatan tersebut dilontarkan bukan tanpa alasan, banyak netizen yang merasa geram lantaran Alshad seringkali membuat konten pada kanal YouTube-nya bersama anak-anak harimau peliharaannya bersama manusia.

“PLISS LAH JANGAN KESERINGAN COLLAB COLLEB ITU HARIMAU MASIH BAYI KITA AJA YANG DEWASA KETEMU BANYAK ORANG SETRES CAPE PUSING APALAGI ANAK BAYI KAYA GINI KITA JUGA NGGA TAU NI ORANG BAWA VIRUS ATAU NGGA,” komentar netizen.

“Kayaknya alshad ini gak pernah dengerin omongan netizen setidaknya ambil yang baik nya gak belajar dari pengalaman, kemarin anak jinora yang meninggal pada nyuruh kalo lahiran lagi mending dibawa ke penangkaran di urus sama yang lebih paham dan berpengalaman buktinya eshan aja bisa gede gitu di urus kenapa si ego banget mau ngurus sendiri padahal udh 2x kehilangan masa harus sampe ke 3/4x sih hadehhh,. Tinggal sisa 1 gak tau nih nasib nya teona,” tulis netizen.

“The expert pasti kecewa denger berita ini... Lain kali jangan terlalu di buat konten ka alsad,” sahut netizen.

“Ibarat bayi manusia, bayi hewan jga harusnya dijaga ga sembarangan org bisa gendong unyel2 apalagi sering dibuat konten sampe banyak org yg dteng yg kesehatan nya masih rentan bgt,” tutup netizen.