Sambut Valentine, Glamlite X Betty Boop Rilis Koleksi Makeup Edisi Terbatas

Minggu, 4 Februari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Sambut Valentine, Glamlite X Betty Boop Rilis Koleksi Makeup Edisi Terbatas

Glamlite X Betty Boop. (Instagram.com/glamlite)

Ladiestory.id - Ladies, jelang hari kasih sayang atau Valentine Days, sederet brand kecantikan merilis produk makeup terbaru dengan warna khas Valentine yakni pink dan merah. 

Tak hanya identik dengan hadiah coklat ataupun bunga, brand kecantikan asal Aera tahun 1930-an,  Betty Boop yang memiliki kesan tampilan seksi dan menggoda. 

Glamlite merilis koleksi makeup edisi terbatas dengan sentuhan warna merah serta menghadirkan kesan vintage dan glamor yang menjadi ciri khas dari karakter Betty Boop.

1. Glamlite X Betty Boop Luncurkan Koleksi Makeup Edisi Terbatas

Glamlite X Betty Boop. (Instagram.com/glamlite)

 

Ladies, bagi kamu si beauty enthusiast kali ini brand makeup asal Amerika Serikat, Glamlite kembali menghadirkan tampilan makeup uniknya dengan menggandeng kartun animasi ikonik karya animator Grim Natwick, Betty Boop.

Tentu kamu sudah sangat familiar dengan sosok kartun yang memiliki kesan seksi dan menggoda dengan pinggang kecil, rambut keriting, bola mata besar dan bibir kecil serta menggunakan dress merahnya ini. 

Karakter animasi Betty Boop terinspirasi dari penyanyi dan penari  Helen Kane dari New York, Amerika Serikat era 1920-an yang populer dengan lagu berjudul “That’s My Weakness Now” yang memiliki penggalan lirik lagu berbunyi “boop-boop-a-doop”.

Yup, dalam rangka merayakan momen hari Valentine ini Glamlite X Betty Boop, brand kecantikan ini telah merilis produk edisi terbatas yang resmi launching pada Jumat (2/2/2024) waktu setempat.

2. Hadirkan Tujuh Varian Produk Edisi Terbatas

Glamlite X Betty Boop. (Instagram.com/glamlite)

 

Kolaborasi menggemaskan  Glamlite X Betty Boop ini menghadirkan tujuh varian produk edisi terbatas diantaranya :

  •         Betty Boop “Boop-Oop-A-Doop” Palette hadir dengan 15 warna palet yang mewah dan matte, tersimpan rapi dalam kotak TV retro dengan lenticular motion cover. Warna mauve dan merah yang ikonik menjadi pilihan warna Valentine yang sempurna. Keluarkan kreatifitasmu dan buat makeup look-mu jadi semakin menakjubkan.
  •         Betty Boop “BOOP-A-LICIOUS” Mascara memberikan kesan full volume mascara yang akan membuat tampilan mata indahmu begitu bersinar dan terlihat glamor.
  •         Betty Boop “Bring on The Boop” Lip Kit dengan tampilan lip kit berwarna merah retro yang matte serta dipasangkan dengan deep red lip liner yang lembut memberikan kesan tampilan bibir yang berani dan sentuhan Hollywood glam yang klasik.
  •         Betty Boop “Blush Duo” menjadi perpaduan warna merah dan mauve yang dinamis dengan tampilan yang shiny. Kamu dapat memadukan kedua warnanya untuk mendapatkan kesan kulit yang glowing serta sangat cocok digunakan pada semua skin tone. Bersiaplah untuk menghadirkan rona pipi yang genit dan berkilau.
  •         Betty Boop “Mirror” hadirkan handheld mirror dengan cutting-edge 3D berbentuk siluet Betty Boop serta bentuk hati yang menggemaskan dipadukan dengan warna merah yang memikat membuat tampilan Betty Boop “Mirror” terlihat seksi dan klasik.
  •         Betty Boop “Lashes” terinspirasi dari bulu mata indah Betty Boop! Betty Boop “Lashes” terbuat dari premium synthetic faux mink yang membuat tampilan matamu memesona seperti bintang. Bersiaplah dengan tampilan bulu mata yang menggoda!
  •         Betty Boop “Lenticular Motion Bag” (dijual terpisah, tidak dijual dalam Collection Bundle atau PR Box).
  •         Betty Boop “PR Box Full Collection”
  •         Betty Boop “Full Collection”

3. Dijual dengan Harga Terjangkau

Glamlite X Betty Boop. (Instagram.com/glamlite)

 

Rangkaian produk kecantikan kolaborasi edisi terbatas dari Glamlite X Betty Boop ini dibanderol mulai harga Rp194 ribu hingga Rp404 ribu. 

Sedangkan untuk Glamlite PR Box Full Collection X Betty Boop dijual seharga Rp1,9 juta dan Glamlite Full Collection NO PR Box X Betty Boop dijual seharga Rp1,7 juta (harga diskon) dan belum termasuk pajak maupun ongkos kirim.

Koleksi makeup edisi terbatas ini sudah dapat diorder pada Jumat (2/2/2024) melalui website glamlite.com dan tentunya kamu bisa membeli makeup  edisi terbatas ini baik dalam jumlah satuan maupun dalam bentuk full set.

4. Sudah Teruji Klinis

Glamlite X Betty Boop. (Instagram.com/glamlite)

 

Ladies, bagi kamu yang tertarik untuk mencoba produk makeup unik dan edisi terbatas dari Glamlite X Betty Boop ini jangan khawatir karena produk mereka di klaim 100% Cruelty Free dan Vegan. Mereka juga sudah tergabung sebagai member dari PETA dan Leaping Bunny Program.

Tag : #makeupcollaboration #brandmakeup #glamlite #bettyboop #makeupunik #valentinegift #makeupvalentine