1. Entertainment
  2. Sambut Tahun Baru, Ini Harapan Jessica Iskandar di 2024
Entertainment

Sambut Tahun Baru, Ini Harapan Jessica Iskandar di 2024

Sambut Tahun Baru, Ini Harapan Jessica Iskandar di 2024

Jessica Iskandar dan Keluarga. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Tahun 2023 telah mencapai akhir, banyak orang yang telah bersiap untuk menyambut kedatangan tahun 2024. Sama halnya dengan Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar menyebut bahwa memiliki harapan baru di tahun 2024 mendatang. Ia mengaku ingin memiliki anak lagi di tahun depan. Menyoal jenis kelamin, perempuan yang akrab disapa Jedar itu pun mengatakan bahwa mau perempuan atau laki-laki, baginya tak masalah.

"Aku pengen punya anak lagi. Kita berdua (yang pengen), cewek atau cowok sama aja," kata Jessica Iskandar, melansir berbagai sumber pada Kamis (21/12/2023).

Selain itu, Jessica Iskandar juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin membangun rumah baru untuk kedua orang tuanya di tahun depan.

"Bisa bikin rumah baru buat mama papa, terus semoga semuanya lancar-lancar," kata Jessica Iskandar.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut perempuan 35 tahun itu juga mengungkapkan kondisi terkini dari anak keduanya, Don Azaiah Jan Verhaag. Saat ini kondisi sang anak sudah kian membaik dan mulai aktif kembali bermain dengan sang kakak, El Barack Alexander.

"Bersyukur (Don) udah sehat, udah kempes juga, udah bisa nengok kiri kanan, udah nggak demam," terang Jessica Iskandar.

"Sekarang sih udah sehat ya, jadi nggak ada apa-apa yang perlu diminum, paling vitamin aja. Kadang kan polusinya tinggi jadi harus lebih aware aja," pungkasnya.

Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

 

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa anak keduanya itu mengidap penyakit Limfadenitis. Hal itu disampaikan langsung olehnya melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya.

"Ya Tuhan Allah sembuhkanlah anakku Don, Semoga bisa kembali sehat dan ceria. Aminn," tulis Jessica Iskandar dalam kolom keterangan unggahan Instagram-nya.

"Aku mohon bantu doanya ya teman-teman untuk kesembuhan Don," tuturnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel