1. Travel
  2. Sambut Natal dan Tahun Baru, "Hong Kong Winterfest" Tawarkan Dua Hadiah Spesial
Travel

Sambut Natal dan Tahun Baru, "Hong Kong Winterfest" Tawarkan Dua Hadiah Spesial

Sambut Natal dan Tahun Baru, "Hong Kong Winterfest" Tawarkan Dua Hadiah Spesial

HKTB. (Special)

Ladiestory.id - Hong Kong Tourism Board (HKTB) menggelar acara mewah untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh gaya dan tawa. HKTB mengumumkan, akan ada dua hadiah spesial untuk penduduk setempat dan para pengunjung di musim dingin ini pada 24 November 2022.

Pertama, "Hong Kong WinterFest", yang akan dimulai 25 November 2022 dan berlangsung hingga 1 Januari 2023. Terletak di kota Natal romantis bergaya Eropa di tepi laut, kampanye tahunan ini akan menghadirkan tempat foto Natal yang wajib dikunjungi, yakni sebuah pohon Natal yang indah berukuran lebih dari enam tingkat dengan latar belakang Victoria Harbour yang selalu memesona.

Pada Malam Tahun Baru, Victoria Harbour akan menjadi panggung untuk "Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru Hong Kong" yang khas. Diresapi dengan suasana meriah seluruh kota, Hong Kong akan menjadi salah satu kota Asia terbaik untuk menghabiskan Natal dan menyambut Tahun Baru.

“Setiap musim dingin, Hong Kong dipenuhi dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Dekorasi gemerlap yang mengesankan dapat dilihat di seluruh kota, menciptakan suasana meriah yang menarik pengunjung ke kota. Salah satu kegiatan paling populer pada musim dingin adalah 'Hong Kong WinterFest' HKTB," ucap Executive Director HKTB Dane Cheng.

"Tahun ini, kami memperluas skala kampanye dan memasang pohon Natal luar ruangan tertinggi di kota di depan Victoria Harbour yang indah untuk menciptakan latar belakang foto yang unik," lanjutnya.

Bersama dengan Christmas Wonderland yang diadakan terbatas pada musim ini dan menampilkan delapan pondok tematik, lokasi ini akan berubah menjadi tempat foto yang unik dengan beragam program untuk menampilkan semangat perayaan Natal dan Tahun Baru di Hong Kong kepada para wisatawan di seluruh dunia.

Pohon Natal luar ruangan Tertinggi di Kota

HKTB. (Special)

Sebagai bintang acara, Kota Natal bergaya pesisir Eropa akan menyambut penduduk lokal dan pengunjung di Art Park West Kowloon Cultural District mulai 25 November 2022. Di dalamnya, pengunjung akan dengan mudah melihat pohon Natal luar ruangan tertinggi di kota, yang tingginya lebih dari 20 meter atau lebih dari enam tingkat, diiringi musik dan efek pencahayaan khusus yang berkelap-kelip untuk melengkapi pemandangan Victoria Harbour yang indah.

Baik itu siang atau malam, pemandangannya menakjubkan dan sempurna untuk mengambil foto. Pohon Natal raksasa juga akan digabungkan dengan banyak pohon Natal yang lebih kecil dan ornamen seperti rusa kutub dan tiang lampu bergaya vintage. Dengan lampu yang menyala, Kota Natal menghadirkan suasana romantis nan indah di malam hari.

 Perjalanan Natal di Christmas Wonderland

HKTB. (Special)

Tahun ini, HKTB secara khusus akan mendirikan Christmas Wonderland di ujung lain Art Park di West Kowloon Cultural District selama periode Natal mulai dari 23-27 Desember 2022.

Baik penduduk lokal maupun pengunjung, baik bersama keluarga, teman, atau orang yang mereka cintai, dapat berjalan-jalan ke delapan pondok bertema Natal termasuk kerajaan bersalju, rumah permen yang memesona, dan rumah masa kecil yang penuh warna dan memulai perjalanan Natal yang fantastis.

Cara terbaik untuk merayakan Natal adalah dengan membuat kado spesial untuk orang tersayang. Selama periode Natal, HKTB akan menampilkan pertunjukan spektakuler dan rangkaian lokakarya DIY, sehingga penduduk lokal dan pengunjung dapat membuat kado Natal yang unik. Kirimkan cinta Anda bersama dengan Stiker WhatsApp yang dirancang khusus, stiker GIF Instagram, dan filter Instagram ke teman dan keluarga Anda!

Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru

HKTB. (Special)

HKTB akan menawarkan hadiah musim dingin kedua pada Malam Tahun Baru sebagai bagian dari Hong Kong WinterFest, mempersembahkan pertunjukan multimedia spesial dengan latar belakang Victoria Harbour yang menakjubkan untuk menutup tahun dan menyambut 2023.

Program dan Penawaran Meriah

HKTB. (Special)

Selama Hong Kong WinterFest, masyarakat dapat berkunjung ke situs web kampanye (www.discoverhongkong.com/winterfest) untuk melihat berbagai program di seluruh kota, mulai dari acara meriah di tempat-tempat menarik hingga penawaran belanja yang diluncurkan oleh toko-toko populer.

Selain itu, ada juga penawaran bersantap musiman di hotel dan restoran, tur dan rencana perjalanan tematik, pameran dan musikal yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa, sehingga setiap orang dapat menghabiskan Natal yang menyenangkan dan larut dalam suasana meriah bersama orang yang kamu cintai.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel