Sambut Kemerdekaan Indonesia, Gojek Hadirkan Layanan Hemat untuk Pelanggan

Jumat, 11 Agustus 2023 | 15:54:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sambut Kemerdekaan Indonesia, Gojek Hadirkan Layanan Hemat Untuk Pelanggan

Konferensi Pers #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023, Gojek berinovasi menghadirkan kampanye #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia. Melalui kampanye tersebut, Gojek ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan Gojek untuk mempermudah hidup sehari-hari dengan memanfaatkan produk Hemat di layanan transportasi dan pesan-antar makanan.

Konferensi Pers #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia. (Special)

 

Presiden Gojek, Unit Bisnis on-demand Services GoTo, Chatarine Hindra Sutjahyo mengatakan bahwa layanan Hemat yang dihadirkan Gojek merupakan hadiah dari Gojek untuk masyarakat Indonesia di bulan kemerdekaan ini.

“Layanan Hemat merupakan produk inovasi persembahan Gojek khusus untuk masyarakat Indonesia pada momen perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,” ujar Chatarine Hindra Sutjahyo, di Gedung Joang ‘45, Kamis (10/8/2023).

“Inovasi ini lahir dari pemahaman kami terhadap kebutuhan masyarakat luas Indonesia yang menginginkan pilihan layanan yang lebih ekonomis. Ini merupakan strategi Gojek untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, sekaligus meningkatkan peluang pendapatan mitra,” lanjutnya. 

Dengan menggunakan layanan Gojek Hemat tersebut, pengguna dapat memanfaatkan GoFood Mode Hemat yang akan memberikan jaminan ongkos kirim yang terjangkau untuk pesanan dari restoran terdekat, termasuk gratis ongkos kirim setiap hari Rabu.

Tak hanya itu, pengguna setia Gojek juga dapat menikmati bepergian menggunakan layanan GoCar Hemat, dengan harga yang lebih ekonomis daripada biasanya. 

Sementara itu, masih dalam rangkaian #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia, Gojek juga menghadirkan program undian yang berlangsung mulai 7 Agustus hingga 1 Oktober 2023.

Setiap transaksi menggunakan produk Gojek seperti GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, atau GoMart, pelanggan bisa mendapatkan satu (1) tiket undian dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah yang luar biasa. 

Hadiah utama dalam ujian tersebut adalah Toyota Innova Zenix G Hybrid CVT 2023, serta hadiah menarik lainnya.