1. Entertainment
  2. Sambut Kelahiran Anak Pertama, Jonatan Christie: Sulit Diungkapkan dengan Kata-kata
Entertainment

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Jonatan Christie: Sulit Diungkapkan dengan Kata-kata

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Jonatan Christie: Sulit Diungkapkan dengan Kata-kata

Jonatan Christie dan Shania Eks JKT 48. (Instagram/jonatanchristieofficial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Jonatan Christie dan Shania Eks JKT 48, yang baru saja kehadiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (24/8/2024). Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh sang pebulu tangkis melalui unggahan di laman media sosial Instagram pribadinya.

Jonatan Christie membagikan foto bayi laki-laki yang baru saja dilahirkan itu, serta fotonya bersama Shania sesaat sebelum momen persalinan.

"Puji dan syukur hanya bagi-Mu Tuhan, terimakasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yg bernama 'Leander Jayden Christie'," tulis Jonatan Christie dalam keterangan unggahannya, Sabtu (24/8/2024).

Ia mengungkapkan rasa bahagia yang ia rasakan saat melihat sang anak lahir, sangat sulit diungkapkan oleh kata-kata. 

“Sulit untuk diungkapkan dengan kata2 ketika melihat dia untuk pertama kali nya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang Ibu selama 9 bulan merawat nya didalam kandungan,” ungkap Jonatan Christie.

Jonatan Christie dan Shania Eks JKT 48 Sambut Kelahiran Anak Pertama. (Instagram/jonatanchristieofficial)

 

Jonatan Christie juga menyinggung soal perjuangan orang tua dalam setiap proses kehidupan anak-anaknya. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendorong para orang tua untuk selalu dapat menyayangi anak-anaknya dengan tulus.

Selain itu, peraih Medali Perak Jepang Open 2023 itu juga menuliskan pesan untuk para anak, agar bisa selalu menghormati dan menyayangi orang tuanya.

“Membuat saya tersadar betapa penting nya peran orang tua didalam proses kehidupan anaknya, oleh sebab itu dikesempatan yg berbahagia ini juga saya ingin mendorong para orang tua untuk selalu dapat menyayangi anak2nya dengan tulus dan penuh kasih tanpa mengharapkan timbal balik apapun,” ungkap Jonatan Christie.

“Begitu juga untuk para anak2, saya ingin berpesan ; hormati dan sayangilah orang tua mu selagi masih ada kesempatan serta bahagiakanlah mereka dengan akhlak baik mu.

(karena hidup ini tidak dinilai dari seberapa sukses kamu didalam pekerjaanmu saja namun juga dari seberapa besar kamu dapat membahagiakan keluargamu dan orang2 disekelilingmu),” pungkasnya.

Sebagai informasi, Jonatan Christie resmi mempersunting Shania Eks JKT 48 pada 1 Desember 2023 lalu di Gereja Katedral Jakarta.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel