Sambut Kelahiran Anak Ketiga, Dude Harlino Ungkap Arti Nama Putrinya

Jumat, 26 April 2024 | 12:36:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sambut Kelahiran Anak Ketiga, Dude Harlino Ungkap Arti Nama Putrinya

Alyssa Soebandono & Dude Harlino Sambut Kelahiran Anak ke-3. (Instagram.com/ichasoebandono)

Ladiestory.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Keduanya baru saja dikaruniai anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada hari Senin (22/4/2024).

Melansir unggahan Alyssa Soebandono, putri ketiga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Dude Harlino pun mengungkapkan arti nama sang anak yang diketahui terinspirasi dari nama istri Rasulullah SAW.

"Aisyah dari nama istrinya Rasulullah. Kemudian, Aulia juga berarti pemimpin yang baik insyaAllah. Putri karena dia perempuan, dan Harlino nama saya," jelas Dude Harlino di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Kamis (25/4/2024).

"Jadi, doa yang kami sematkan di nama putri kami, semoga menjadi perempuan sholehah seperti istrinya baginda Rasulullah dan semoga bisa menjadi pemimpin yang baik," lanjut Dude Harlino.

Lebih lanjut, ayah tiga anak itu juga mengungkapkan soal proses persalinan yang dijalani oleh sang istri. Ia menyebut bahwa Alyssa Soebandono melahirkan anak ketiganya melalui proses caesar.

“Tanggal 22 April kemarin jam 06.00 sudah dilakukan alhamdulillah proses kelahiran putri kami,” terang Dude Harlino.

“Alhamdulillah dalam keadaan yang baik. Proses lahirannya melalui caesar, lahir dengan berat 3,67 kg dan panjang 48 cm,” sambungnya.

Alyssa Soebandono & Dude Harlino Sambut Kelahiran Anak ke-3. (Instagram.com/ichasoebandono)

 

Sebelumnya, Alyssa Soebandono juga telah membagikan kabar kelahiran anak ketiganya. Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Alyssa Soebandono membagikan foto sang anak yang baru lahir.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ♡ 22.04.24. Halo Oom & Tante semua, nama aku Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan aku Lia. Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm" tulis Alyssa Soebandono dalam keterangan unggahannya.

"Mohon doanya agar aku dan Bunda sehat-sehat yah. Jangan lupa doakan Ayah, Abang Rendra & Abang Malik juga yah.," tutupnya.