1. Entertainment
  2. Sambut Kelahiran Anak Keempat, Aldi Taher Ungkap Arti Namanya
Entertainment

Sambut Kelahiran Anak Keempat, Aldi Taher Ungkap Arti Namanya

Sambut Kelahiran Anak Keempat, Aldi Taher Ungkap Arti Namanya

Aldi Taher dan Istri Dikaruniai Anak Keempat. (Instagram/alditaher.official)

Ladiestory.id - Aldi Taher dan sang istri, Salsabillih, tengah berbahagia atas kelahiran anak keempat mereka. DIketahui Salsabillih baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Senin (2/9/2024) lalu melalui proses persalinan secara caesar.

Bayi perempuan itu diberi nama Sheika Zalina Bryna Taher. Aldi Taher dan Salsabillih menyebut bahwa nama tersebut memiliki makna yang indah, yang diambil dari beberapa gabungan nama. Melalui nama yang diberikan tersebut, Aldi Taher berharap kelak putrinya bisa memiliki kepribadian yang cantik dan kuat.

"Sheika yang dimuliakan, Zalina apa ya, pokoknya menggambarkan wanita yang kuat, Bryna pokoknya istriku gabungin nama-nama yang baguslah, Taher nama aku," beber Aldi dan Salsabillih dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Timur, melansir berbagai sumber, Kamis (5/9/2024).

"Semoga menjadi anak yang selalu bersikap mulia, kuat mengarungi kehidupan," ungkapnya.

Aldi Taher dan Istri Dikaruniai Anak Keempat. (Instagram/alditaher.official)

 

Sebelumnya, Aldi Taher juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa dilema jelang kelahiran sang anak. Pasalnya, ia telah memiliki jadwal manggung di Pekanbaru.

"Tadinya masuk tuh tanggal 1 September. Kami pikir mau lahiran normal. Cuma, ada yang lebih dramatis lagi nih, pas tanggal 2-nya aku ada job nyanyi," kata Aldi Taher.

"Akhirnya belum bisa lahiran normal. Aku deg-degan lihat dia kecapekan. Mau enggak mau kan enggak mungkin pulang lagi ya, terlalu berisiko dan sudah kelelahan juga. Akhirnya diputuskan operasi caesar," lanjutnya.

Saat mengetahui hal tersebut, Aldi Taher sempat ingin membatalkan job manggungnya tersebut. Namun, sang istri tetap mengizinkan dan meminta Aldi Taher untuk tetap pergi ke Pekanbaru.

"Aku malah bilang ke Billih, 'Sudah bund, ini kan force majeure, bilang panitia EO, istri mau lahiran pasti enggak apa-apa'. Tapi, Billih malah ngomong, 'Sudah, enggak apa-apa, kamu berangkat aja'," ujar Aldi Taher meniru ucapannya dengan istrinya.

"Akhirnya aku bilang ke dokter, 'Dok, titip ya'. 'Sudah, Pak Aldi yang tenang'. Malah aku yang lebih panik dari istri, dokternya malah tenangin," sambungnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel