1. Entertainment
  2. Sambangi Jakarta, James Arthur Gelar Konser Desember Mendatang
Entertainment

Sambangi Jakarta, James Arthur Gelar Konser Desember Mendatang

Sambangi Jakarta, James Arthur Gelar Konser Desember Mendatang

James Arthur Konser 2023. (Instagram.com/ckstar.id)

Ladiestory.id - Ladies,  penyanyi dan musisi asal Inggris, James Arthur akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat tur konser  yang  bertajuk JAMES ARTHUR SOUTH EAST ASIA TOUR 2023 IN JAKARTA, pada 1 Desember 2023 di The Kasablanka, Jakarta. Tepatnya pada Selasa, (26/9/2023) CK Star Entertainment ID selaku promotor telah mengumumkan kabar ini sekaligus dengan harga tiket dan benefit yang disediakan.

Fyi, seperti yang diketahui James Arthur  merupakan pemenang dari ajang pencarian bakat The X Factor, sebuah kompetisi menyanyi di Inggris (British series 9) pada tahun 2012. Lagu paling memorable yang ia bawakan berjudul Impossible menjadi debut single perdananya yang dirilis setelah final. Lagu ini juga berhasil menduduki nomor satu UK Singles Chart dan terjual lebih dari 2,5 juta kopi di seluruh dunia.

James Arthur Konser 2023. (Instagram.com/jamesarthur23)

 

Berprofesi sebagai penyanyi solo serta artis streaming terbesar di dunia dengan lebih dari 38 juta pendengar bulanan di Spotify, lagu miliknya berjudul Say You Won’t Let Go sukses pula menjadi lagu paling populer di Amerika Serikat. Tak hanya itu lagu ini juga merupakan lagu yang paling banyak di streaming sebanyak 4 miliar streaming dan ditonton sebanyak 1,5 milliar di kanal YouTube. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran penyanyi favoritmu  ini berikut set plan dan  benefit yang bisa kamu dapatkan seperti yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini.

James Arthur Konser 2023. (Instagram.com/ckstar.id)

 

Informasi seputar tur konser James Arthur ini pun telah diunggah oleh CK Star Entertainment ID selaku promotor penyelenggara konser James Arthur bertajuk JAMES ARTHUR SOUTH EAST ASIA TOUR 2023 IN JAKARTA.

 “Kami sangat antusias menyambut penyanyi dan penulis lagu asal Inggris @jamesarthur23 kembali ke Jakrat untuk

JAMES ARTHUR SOUTH EAST ASIA TOUR 2023 IN JAKARTA, Jumat, 1 Desember 2023 pukul 20.00 WIB di The Kasablanka, Jakarta

Siapkan tempat dudukmu dan bersiap-siap untuk mendapatkan momen-momen tak terlupakan dengan @jamesarthur23 karena “kamu sekali dalam seumur hidup”

Acara ini dengan bangga dipromosikkan oleh @ckstar.id.

Selain itu, CK Star Entertainment ID  selaku promotor telah menyediakan  seat map dalam dua  kategori standing, bagi para penggemar yang ingin menyaksikan idolanya ini. Para penggemar dapat memilih kategori BLUE (STANDING)  dengan tiket yang dijual seharga Rp1,5 juta dan YELLOW (STANDING) dijual seharga Rp1 juta.

James Arthur Konser 2023. (Instagram.com/jamesarthur23)

 

Nah, bagi kamu yang ingin membeli tiket BLUE (STANDING) maka kamu akan mendapat benefit tambahan untuk berkesempatan berpartisipasi dalam foto grup dengan sang artis bagi 30 penggemar beruntung dan dipilih oleh panitia secara acak dengan cara diundi.

Tentunya untuk semua kategori pembelian tiket ini adalah standing  dan sudah bisa dibeli pada 29  September 2023  pukul 10.00 WIB dan untuk pembelian tiket tersedia di Loket.com. Perlu diketahui jika satu akun hanya dapat membeli maksimum 4 tiket per transaksi. Harga tiket tidak termasuk pajak 15 persen, biaya layanan 15 persen dan biaya lainnya. Penonton juga wajib telah menerima vaksin booster sebelum hari pelaksanaan konser pada tanggal 1 Desember 2023.

James Arthur Konser 2023. (Instagram.com/jamesarthur23)

 

Ladies, itu dia info tur konser  JAMES ARTHUR SOUTH EAST ASIA TOUR 2023 IN JAKARTA, yang tidak lama lagi akan digelar di Jakarta, Indonesia.

Nah, bagi kamu yang ingin bertemu dengan  idolamu ini maka kamu pun dapat segera membeli tiketnya sebelum kehabisan. Jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang telah tertulis dari pihak promotor dan berhati-hati terhadap penipuan sebelum melakukan pembelian tiketnya, semoga informasi ini bermanfaat.



Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel