Sama-Sama Move On, Ariana Grande dan Dalton Gomez Pamer Pasangan Baru

Rabu, 12 Juni 2024 | 09:54:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sama-Sama Move On, Ariana Grande Dan Dalton Gomez Pamer Pasangan Baru

Ariana Grande dan Dalton Gomez pamer pasangan baru. (Pagesix.com)

Ladiestory.id - Ariana Grande dan mantan suami, Dalton Gomez, kini telah menjalani kehidupannya masing-masing dengan tenang. Bahkan, keduanya terlihat sudah sama-sama move on.

Hal itu terlihat dari keduanya yang sudah mulai percaya diri memamerkan pasangan barunya masing-masing.

Ariana Grande untuk pertama kalinya menghabiskan momen bersama Ethan Slater di hadapan publik dengan berjalan-jalan santai di akhir pekan, juga menghadiri final Piala Stanley 2024 di Amerant Bank Arena.

Melansir dari PageSix, mereka terlihat tertawa dan mengobrol saat menyaksikan kemenangan Florida Panthers atas Edmonton Oilers.

Grande duduk di sebelah Slater di tribun saat mereka berdua menunjukkan dukungan untuk negara bagian asalnya dengan mengenakan kaus Florida Panthers.

Ariana Grande dan Dalton Gomez pamer pasangan baru. (Pagesix.com)

Tidak kalah, Dalton Gomez juga memamerkan momen kebersamaannya dengan pasangan barunya, Maika Monroe.

Bahkan, Dalton Gomez dan Maika Monroe lebih berani memamerkan kemesraannya dengan mengunggah potret keduanya berciuman di laman media sosial milik Maika.

Foto lainnya menunjukkan pasangan tersebut sedang berpelukan di atas perahu sambil menikmati momen kencan di tengah laut.

Ariana Grande dan Dalton Gomez pamer pasangan baru. (Pagesix.com)

Sebagai informasi, Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah pada Mei 2021 dan resmi bercerai pada Maret 2024 lalu. Setelah berpisah dari Dalton Gomez, Ariana Grande dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Ethan Slater.

Meski demikian, hubungan mereka sempat memantik kontra lantaran Grande diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Slater.

Namun, baik Ariana dan Ethan sebenarnya baru saja berpisah dengan pasangan sebelumnya. Istri Ethan pun mengaku tidak tahu menahu dengan gosip yang beredar.

Sedangkan Dalton Gomez dan Maika Monroe dikabarkan sudah dekat sejak 2023. Keduanya tampak hati-hati memproklamirkan kisah mereka karena itu baru 'go public' delapan bulan kemudian.