1. Entertainment
  2. Saling Serang, Virgoun Laporkan Inara Rusli Atas Dugaan Sebar Data Pribadi
Entertainment

Saling Serang, Virgoun Laporkan Inara Rusli Atas Dugaan Sebar Data Pribadi

Saling Serang, Virgoun Laporkan Inara Rusli Atas Dugaan Sebar Data Pribadi

Virgoun. (Special)

Ladiestory.id - Vokalis grup band Last Child, Virgoun, saat ini tengah dalam proses perceraian dengan Inara Rusli. Tak hanya itu, Inara Rusli juga telah melaporkan Virgoun atas dugaan perzinaan yang dilakukan oleh Virgoun dengan Tenri Ajeng Anisa.

Tak tinggal diam, Virgoun pun melaporkan balik Inara Rusli terkait dengan akses ilegal dan penyebaran data pribadinya. Laporan Virgoun itu telah diterima pihak kepolisian dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA sejak 4 Juli 2023.

“Pelapor Virgoun Teguh Putra dan terlapor atas nama Ina Idola Rusli,” ujar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam keterangannya, melansir berbagai sumber, pada Rabu (2/8/2023).

Virgoun dan Inara Rusli. (Special)

 

Berdasarkan keterangan dari Virgoun, Inara Rusli telah mendokumentasikan dan menyebarluaskan percakapan di antara keduanya ke media sosial.

“Ilegal akses dan penyebaran data pribadinya diduga dilakukan oleh terlapor dengan mengakses aplikasi percakapan pribadi tanpa izin kemudian mendokumentasikannya lalu mengunggahnya ke media sosial,”kata Kombes Trunojoyo.

Pihak penyidik pun telah memeriksa Virgoun selaku pelapor untuk dimintai keterangan atas laporan yang dibuatnya tersebut.

“Kemudian penyidik akan melakukan klasifikasi kepada saksi-saksi, melakukan klarifikasi kepada terlapor dan melakukan koordinasi dengan ahli terkait,” sambungnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Inara Rusli telah melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa atas dugaan kasus perzinaan ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (6/5/2023) lalu. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tentang pasal 284 KUHP.

Beberapa waktu lalu yakni pada Kamis (27/7/2023), Virgoun pun telah diperiksa oleh pihak penyidik atas laporan yang dibuat oleh Inara Rusli tersebut. Dalam pemeriksaannya, Virgoun telah diberikan 22 pertanyaan dari pihak penyidik.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel