1. Entertainment
  2. Sahabat Ungkap Kondisi Cut Intan Nabila Usai Buka Suara Soal Kasus KDRT
Entertainment

Sahabat Ungkap Kondisi Cut Intan Nabila Usai Buka Suara Soal Kasus KDRT

Sahabat Ungkap Kondisi Cut Intan Nabila Usai Buka Suara Soal Kasus KDRT

Cut Intan Nabila. (Instagram.com/cut.intannabila)

Ladiestory.id - Nama Cut Intan Nabila saat ini tengah menuai perhatian dari publik, usai dirinya buka suara membongkar kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador.

Salah satu sahabat Cut Intan Nabila, Elsya Sandria, mengkungkapkan kondisi terkini Cut Intan Nabila. Melalui fitur broadcast message di Instagram, Elsya Sandria mengungkapkan bahwa saat ini Cut Intan Nabila berada di tempat yang sangat privacy.

“Saat ini intan berara ditempat yg sangat privacy tetapi dia juga masih harus melewati beberapa proses seperti BAP, bertemu pengacara dsb,” kata Elsya Sandria.

“Sebagai ibu yang belum genap melahirkan selama 1 bulan pasti lelah banget rasanya harus menghadapi semua ini,” lanjutnya.

Elsya Sandria Ungkap Kondisi Terkini Intan Nabila Usai Bongkar Kasus KDRT. (Instagram.com/elsyandria)

 

Elsya Sandria juga turut membeberkan kronologi sebelum Intan Nabila mengalami KDRT tersebut. Ia menjelaskan bahwa saat itu Intan Nabila hanya ditemani oleh bibi dan sepupunya.

Ia meminta publik untuk tidak mengkhawatirkan kondisi Intan Nabila dan ketiga anaknya. Selebgram itu mengatakan bahwa kini kondisi Intan Nabila dan anak-anaknya sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya.

“Sejujurnya kemarin itu sebelum kejadian memang intan sendiri hanya ditemani bibi (yg kerja dirumah) dan sepupu yg lg nemenin intan sebelum lahiran, tapi setelah kejadian alhamdulilah sudah banyak keluarga dan juga lembaga2 yang menemani proses dan kasusnya ini jadi inshaAllah intan sudah berada ditempat aman sekarang,” jelas Elsya Sandria.

“Aku tau temen2 pasti selalu kuatir akan dia dan anak2nya tapi alhamdulilah keadaanya skg sudah jauh lebih baik, tetapi layaknya seorang penyintas KDRT pada umumnya pasti rasa trauma itu tetap ada + pemulihan diri secara bertahap, jadi dari pada kita memaksa ingin selalu tahu keadaanya bahkan “bertemu” dia lebih baik kita bener2 doakan aja dari jauh ya,” sambungnya.

Elsya Sandria Ungkap Kondisi Terkini Intan Nabila Usai Bongkar Kasus KDRT. (Instagram.com/elsyandria)

 

Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah menjaga kondisi mental Intan Nabila serta ketiga anaknya.

“Setidaknya sedikit lega karena pelaku sudah ditangkap sisanya kita tinggal mengawal keputusan pidana dsb,” kata Elsya Sandria.

“Sekarang lebih penting menjaga mental intan dan anak2, aku juga yang bisa dikatakan menemani dia saat ini aku lebih memilih pgn intan istirahat dan ga terlalu banyak orang disekitarnya, biar dia tidur nyenyak,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel