1. Entertainment
  2. Sah! Ruben Onsu Resmi Cerai dari Sarwendah
Entertainment

Sah! Ruben Onsu Resmi Cerai dari Sarwendah

Sah! Ruben Onsu Resmi Cerai dari Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

Ladiestory.id - Ruben Onsu dan Sarwendah dinyatakan telah resmi bercerai secara verstek berdasarkan keputusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (24/9/2024). Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, mengungkapkan bahwa Ruben Onsu merasa lega usai diberi tahu hasil dari putusan tersebut.

“Saya sudah informasikan ke Ruben soal putusan ini. Dia merasa sangat lega mendengarnya,” kata Minola Sebayang, melansir berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).

“Dia merasa lega karena masalah perceraian yang jadi beban hidupnya sudah diputus oleh pengadilan dan sudah tuntas,” sambung Minola Sebayang.

Sang kuasa hukum juga memastikan bahwa saat ini Ruben Onsu sudah menata babak baru dalam kehidupannya. Ruben Onsu disebut sudah tidak lagi merasa sedih karena telah melewati berbagai proses dalam hidupnya.

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram.com/ruben_onsu)

 

Sementara itu, keputusan cerai itu diambil setelah melalui banyak diskusi, hingga sang presenter juga telah mempersiapkan diri jauh sebelum persidangan berlangsung.

“Ya sedihnya sudah dari kemarin-kemarin, sampai masuk gugatan sudah melewati proses panjang, ketika sudah sepakat berpisah dan masuk gugatan artinya dari awal sudah dipersiapkan semuanya. Ketika putusan Ruben lega sekali,” jelas Minola Sebayang.

“Semuanya sudah terakumulasi, hingga akhirnya mereka menyelesaikan secara personal dulu dan menemui sebuah kesepakatan, sampai akhirnya muncul gugatan cerai ini,” sambungnya.

Sebagai informasi, Ruben Onsu resmi menggugat cerai Sarwendah melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, ke Pengadilan Negeri Jakart Selatan pada 11 Juni 2024 lalu, dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Lelaki 41 tahun itu resmi mengajukan gugatan cerai setelah sekitar 11 tahun menikah, sejak 22 Oktober 2013. Dari pernikahan tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniasi dua anak perempuan, Thalia dan Thania, serta satu anak angkat laki-laki.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel