1. Entertainment
  2. Sah! Resmi Cerai dengan Virgoun, Inara Rusli Langsung Sujud Syukur
Entertainment

Sah! Resmi Cerai dengan Virgoun, Inara Rusli Langsung Sujud Syukur

Sah! Resmi Cerai dengan Virgoun, Inara Rusli Langsung Sujud Syukur

Inara Rusli dan Virgoun. (Special)

Ladiestory.id - Proses perceraian antara Inara Rusli dan Virgoun akhirnya telah sampai pada tahap putusan cerai, pada Jumat (10/11/2023) lalu di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Memakan waktu yang cukup panjang, Majelis Hakim pun akhirnya memutuskan bahwa Inara Rusli dan Virgoun telah resmi bercerai.

Tentu saja putusan majelis hakim ini membuat Inara Rusli tak kuasa menahan air matanya. Inara Rusli pun tampak bersujud di ruang sidang tanda rasa syukurnya proses perceraiannya dengan Virgoun akhirnya telah selesai. Selain itu, Inara Rusli juga terharu perjuangannya dalam menuntut beberapa hal akhirnya dikabulkan.

"Bukan sedih, lebih ke terharu, karena apa yang saya imani dari Allah tidak sia-sia, dan benar-benar janji Allah itu benar," aku Inara Rusli.

Inara Rusli sujud syukur di sidang putusan cerai. (Spesial)

Diketahui pemicu keretakan rumah tangga mereka adalah perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. Awalnya, Virgoun terus mengelak saat ditanya perihal isu selingkuh. Meski begitu, Inara Rusli tetap maju dengan membawa sejumlah bukti.

"(Majelis hakim) mengambil keputusan pasti berdasarkan bukti yang ada. Jadi ya secara tidak langsung disetujui, terbukti (perselingkuhannya)," kata Inara Rusli.

Pengacara Inara Rusli pun membenarkan ucapan kliennya tersebut. Dalam proses sidang, bantahan Virgoun soal perselingkuhan tidak terbukti.

"Iya, itu (perselingkuhan) satu dari sekian kebohongan yang dibantah Virgoun dan ataupun dari keluarganya, terbongkar," kata pengacara Inara Rusli, Mulkan Let-let.

Selama ini, bukti-bukti yang diberikan Inara Rusli menjadi pertimbangan majelis hakim untuk memberikan putusan perceraian.

"Jadi semua terang benderang. Tidak ada satu alat bukti pun dari puluhan bukti yang kami ajukan, ditolak," ujar Mulkan.

Sayangnya dalam sidang putusan, Virgoun tidak hadir. Ia hanya diwakili tim pengacara, Wijayono Hadi Sukrisno.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel