1. Entertainment
  2. Sah Jadi Ibu, Greysia Polii Telah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan
Entertainment

Sah Jadi Ibu, Greysia Polii Telah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Sah Jadi Ibu, Greysia Polii Telah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Greysia Polii melahirkan anak pertama. (Instagram/greysiapolii)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari mantan pebulu tangkis nasional, Greysia Polii. Pada Minggu (30/4/2023) Greysia Polii melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda, Jakarta. Ia melahirkan seorang anak perempuan dengan panjang 51 cm dan berat 3,39 kg.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh sang juara ganda putri bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 itu melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya. Ia membagikan fotonya bersama sang suami, Felix Djimin serta sang buah hati pasca persalinan.

Greysia Polii melahirkan anak pertama. (Instagram/greysiapolii)

 

“Hi there, little champ! 👼🏽 Thank you for the amazing 40-week journey of fighting together. You are a true champion. Our God-given champion,” tulis Greysia Polii dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (1/5/2023).

“JESSIA SELAH DJIMIN. 👼🏽🏆🥇,” lanjut Greysia Polii.

Greysia Polii melahirkan anak pertama. (Instagram/greysiapolii)

 

Unggahan Greysia Polii tersebut pun menuai beragam komentar warganet yang turut berbahagia atas kelahiran putri pertamanya.

“congratulations ka gee koh Felix, welcome jessia 😍❤️,” ujar @naw*****. 

“Congrats kakk and welcome baby sia❤️,” ucap @mft*****. 

“Selamat Greysia, Hubby and Family… Semoga Jessia tumbuh mjd anak sehat cerdas dan selalu membanggakan kedua orang tua, Nusa dan Bangsa, amen…💐,” tutur @esk*****. 

Tak hanya itu, sederet  artis Tanah Air seperti Gisella Anastasia, Hito Caesar, hingga Maudy Ayunda juga turut  memberikan selamat kepada Greysia Polii dan suami atas kelahiran putri pertama mereka.

“Congraatulations @greyspolii @felixdjimin 🥹🥹❤️❤️✨✨ sehat selalu!” kata Gisella Anastasia.

“Wuiiiii congrats ka @greyspolii ka @felixdjimin !!!! Welcome to the world baby Jessia👶🏼❤️❤️,” ucap Hito Caesar.

“Many congratulations!!! 😍,” ujar Maudy Ayunda.

Sebagai informasi, Greysia Polii baru mengumumkan soal kehamilannya ke publik pada Januari 2023 lalu setelah usia kehamilannya 6,5 bulan.

“Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulu tangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan!” kata Greysia Polii kala itu dalam keterangan unggahannya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel