1. Entertainment
  2. Sah! Desta dan Natasha Rizky Telah Resmi Bercerai
Entertainment

Sah! Desta dan Natasha Rizky Telah Resmi Bercerai

Sah! Desta dan Natasha Rizky Telah Resmi Bercerai

Natasha Rizky dan Desta. (Special)

Ladiestory.id - Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggelar sidang putusan cerai untuk Desta dan Natasha Rizky. Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun telah mengabulkan permohonan cerai yang diajukan oleh Desta terhadap Natasha Rizky beberapa waktu lalu.

“Hari ini sudah putusan (cerai) dan permohonan dikabulkan,” kata kuasa hukum Natasha Rizky, Dolly Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Senin (19/6/2023).

Dolly Siregar mengatakan bahwa dalam perceraian ini, tidak ada perebutan harta gono-gini antara Desta dan Natasha Rizky. Sementara untuk ketiga anaknya, Megumi, Miskha, dan Miguel akan tinggal bersama Natasha Rizky, namun Desta tetap bebas berkunjung menemui anak-anaknya.

“Tidak ada harta gono-gini, untuk anak berada di asuhan Caca, tapi Desta bebas mengunjungi, mereka bakal mengurus sama-sama,” terang Dolly Siregar.

“Mereka memang ada dua rumah, mereka dibagi satu,satu,” lanjut Dolly Siregar.

Dalam sidang putusan tersebut, baik Desta maupun Natasha Rizky, keduanya sama-sama absen dan hanya diwakili oleh kuasa hukum mereka masing-masing.

“Hari ini agenda sidang putusan, tapi (Natasha Rizky) sepertinya nggak datang ya. Kan sudah diwakili sama kami,” kata Dolly Siregar.

“Kemarin kami bilang hari ini ada putusan, cuma beliau ada kegiatan lain dan sudah kasih kuasa ke kami,” lanjutnya.

Sementara itu, kuasa hukum Desta, Hendra K. Siregar tidak mengungkapkan besaran nafkah iddah dan mut’ah yang akan diberikan Desta untuk Natasha Rizky. Namun menurutnya, besaran nafkah keduanya telah sesuai dengan kesepakatan keduanya.

“Nggak kita sampaikan ya (soal iddah dan mut’ah) karena sidangnya kan memang tertutup, sudah sesuai kesepakatan bersama,” kata Hendra K. Siregar, kuasa hukum Desta.

Desta dan Natasha Rizky di Sidang Perdana Perceraiannya. (Special)

 

Seperti diketahui, sebelumnya Desta dan Natasha Rizky telah menjalani sidang perdana perceraiannya dengan agenda mediasi yang telah digelar pada Senin (29/5/2023) lalu. Mediasi antara Desta dan Natasha Rizky berlangsung selama kurang lebih dua jam, dan keduanya tetap memutuskan untuk sepakat berpisah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel