1. Entertainment
  2. Sadar Suami Bisa Diambil Orang, Ayu Dewi Lebih Pilih Anak
Entertainment

Sadar Suami Bisa Diambil Orang, Ayu Dewi Lebih Pilih Anak

Sadar Suami Bisa Diambil Orang, Ayu Dewi Lebih Pilih Anak

Ayu Dewi. (Instagram.com/mrsayudewi)

Ladiestory.id - Sebuah pertanyaan terkait keluarga yang menarik dilontarkan oleh Ayu Dewi. Perempuan yang berprofesi sebagai host tersebut terlihat mengisi konten YouTube Thariq Halilintar.

Dalam konten YouTube yang ditayangkan pada 6 September 2022 lalu, Thariq melayangkan sebuah pertanyaan pilihan. Saat itu, Thariq bertanya, mana yang lebih dipilih oleh istri Regi Datau tersebut.

"Anak atau suami?" tanya Thariq.

Ayu Dewi dan Thariq Halilintar (Youtube.com/Thariq Halilintar)

"Anak," jawab Ayu Dewi cepat.

Thariq pun terlihat penasaran dan menanyakan alasan Ayu Dewi yang lebih memilih anak daripada pasangannya. Rupanya, Ayu Dewi menyadari bahwa suami bisa pergi begitu saja, bahkan diambil orang lain.

"Karena, barang aja, korek aja, bisa diambil orang apalagi suami. Ya, kan? Kan katanya, nih ya, pasangan tuh dua, kalau gak diambil Tuhan, diambil temen, gitu katanya," tutur ibu tiga anak tersebut.

Lebih lanjut Ayu Dewi juga menjelaskan bahwa kelak anak akan dapat mendoakan dirinya saat pasangan sudah tiada.

"Karena pada akhirnya mereka tiada, ya kan. Kalau anak kan, insha Allah makin gede, makin gede, makin gede, terus dia doain kita," jelasnya.

"Minimal kalau anak bisa diposesifin, kalau suami udah gak bisa nih ya, ya kan. Kalau anak kan pasti merasa berdosa 'ah, emak gue nelfon, angkat deh ya', gitu," sambung Ayu Dewi dengan gayanya yang kocak.

Nama Suami Ayu Dewi Dicurigai Selingkuh dengan Denise Chariesta. (TikTok.com/Biemshop)

Seperti diketahui, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau diterpa isu yang kurang sedap. Pasalnya, setelah seorang selebgram dan pebisnis, Denise Chariesta menceritakan dirinya adalah pelakor, nama Regi Datau justru terseret.

Ya, netizen mencurigai bahwa Denise Chariesta merupakan selingkuhan Regi Datau. Hal ini karena Denise membeberkan ciri-ciri sang pria. Denise menyebutkan pria tersebut berinisial R, seorang pengusaha, memiliki istri yang berprofesi sebagai host di stasiun televisi setiap pagi, memiliki tiga orang anak dengan anak pertama berjenis kelamin perempuan, serta teman Uya Kuya.

Sontak ciri-ciri ini diasumsikan oleh banyak netizen sebagai sosok Regi Datau yang tak lain adalah suami Ayu Dewi. Namun, mengenai kebenaran kabar tersebut, belum ada konfirmasi dari pihak manapun.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel