1. Entertainment
  2. Didikte Warganet Soal Harta Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Geram
Entertainment

Didikte Warganet Soal Harta Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Geram

Didikte Warganet Soal Harta Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Geram

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Ladiestory.id - Sabrina Chairunnisa baru-baru ini mengecam komentar netizen yang menyuruhnya cepat memiliki momongan supaya bisa mewarisi harta Deddy Corbuzier. Melalui Instagram Story, ia menunjukkan kemarahannya kepada netizen tersebut.

Mulanya, Deddy Corbuzier mengunggah potret keluarganya saat tengah makan bersama. Dalam unggahannya, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa kedua anaknya kerap bertengkar.

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier (Instagram.com/mastercorbuzier)

"Kalau ini anak dua duduk nya gak dipisah... BERANTEEEM!!" tulis Deddy di kolom caption, dikutip Rabu (31/8/2022).

Kemudian, ada seorang netizen yang memberi komentar di unggahan itu. Ia menyarankan Sabrina memiliki anak laki-laki supaya dapat harta dari Deddy Corbuzier.

"Mba @sabrinachairunnisa_ seriusan hanya mau dapat sepseperdelapan dari tiga rumah pak @mastercorbuzier jika tak memiliki anak, saudaranya om yang dapat,” tulis netizen tersebut.

“Babang Azka dapat satu jatahnya. Kalau dede Nada tergantung om Ded mau kasih atau nggak. Kan anak angkat. Maaf yaaa cuma sharing aja mba dan om Ded. Kalau bisa mba-nya dapat anak lanang juga,” tambahnya.

Geram dengan komentar tersebut, Sabrina pun buka suara.

"Satu kata sih buat komen kamu mbak. Menggelikan," balas Sabrina Chairunnisa di Instagram Story.

Sabrina Chairunnisa (Instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Kemudian, Sabrina Chairunnisa kembali menegur netizen tersebut dengan mengunggah tangkapan layar percakapan mereka. Ia juga menambahkan komentar lanjutan. 

“Doi yang komen, gue yang malu bacanya sumpah,” kata Sabrina. 

Sabrina Chairunnisa pun menegaskan bahwa sebelum menikah dengan Deddy Corbuzier, ia sudah mampu mencukupi hidupnya. Bahkan, dirinya mengaku telah memiliki rumah sendiri. 

“Maaf mbak @shenynisa duit gue cukup banyak sih alhamdulillah sudah punya rumah dan lain-lain sebelum nikah dari hasil keringet sendiri,” jelasnya. 

“Jadi nggak picik kayak kamu yang niatan punya anak biar dapet harta. Ciyan yuk bisa yuk mbak. Jadi perempuan jangan malu-malun banget pola pikirnya,” katanya. 

Sementara itu, pasangan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier tak pernah lepas dari sorotan netizen sejak menikah Juni lalu. Dua sejoli ini hidup bersama dengan dua anak, yaitu Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel