Ryeowook Super Junior Dikabarkan Bakal Segera Persunting Sang Kekasih

Senin, 1 April 2024 | 08:43:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ryeowook Super Junior Dikabarkan Bakal Segera Persunting Sang Kekasih

Ryeowook Super Junior. (Innstagram.com/ryeo9ook)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang dari salah satu member Super Junior, Ryeowook, yang dikabarkan akan mempersunting kekasihnya di bulan Mei 2024 mendatang.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Ryeowook, lewat pesan kepada fan lewat laman media sosial instagram pribadinya, Jumat (29/3/2024).

Dalam unggahannya, Ryeowook menyapa dan mengingat kembali perjalanannya bersama ELF, yang merupakan julukan untuk fans Super Junior.

“Untuk ELF yang seperti cahaya bintang biru. Halo, ini Ryeowook Super Junior. Aku mempunyai beberapa berita yang ingin aku bagikan secara langsung kepada ELF, rekan kerjaku, dan teman-teman berhargaku, yang selalu mendukungku dengan sekuat tenaga dan mengirimkan cinta kepadaku. Aku menulis surat ini dengan harapan ketulusanku tersampaikan kepada kalian semua," tulis Ryeowook dalam unggahannya.

“Pada tanggal 6 November 2005, aku pertama kali bertemu ELF di awal musim dingin, saat itu aku berusia 19 tahun, dan sekarang aku telah menjadi Kim Ryeowook yang berusia 38 tahun, 20 tahun sejak debutku. Dulu dan sekarang, ELF kami selalu berada di sisi kami. Aku pikir kami menjadi lebih kuat karena kami mengalami saat-saat bahagia dan sedih," sambungnya.

Ryeowook Super Junior. (Innstagram.com/ryeo9ook)

Dengan hati-hati, Ryeowook pun menyampaikan maksudnya untuk menikahi kekasihnya, yang diketahui merupakan mantan anggota girl band Tahiti, yakni Ari.

Lebih lanjut, Ryeowook mengatakan keputusan untuk menikah bukan lah keputusan yang diambil secara mendadak. Keputusan itu telah didiskusikan dengan panjang bersama para anggota Super Junior dan staf agensi.

“Jadi, meskipun aku ingin menjadi orang pertama yang mengatakan ini, aku juga lebih berhati-hati dalam mengungkapkannya. Seperti yang kalian semua tahu, aku memiliki seorang teman yang telah aku temui sebelumnya. Selama kami menghabiskan waktu bersama, secara naluriah, aku memiliki keinginan untuk membawa hubungan ke jenjang lebih serius dan ingin membangun keluarga bersamanya," jelas Ryeowook.

“Ini bukanlah keputusan yang tiba-tiba, kami telah memikirkannya sejak lama dan setelah berdiskusi panjang dengan para member dan perusahaan, kami akan menikah pada akhir Mei di musim semi ini,” tegasnya menyambung.

Dalam surat singkatnya, tidak lupa Ryeowook berterima kasih kepada para fans yang selalu memberikan dukungan positif sejak debutnya pada 2005.

Sebagai informasi, Ryeowook dikonfirmasi berpacaran dengan Ari pada 2020 lalu. Berdasarkan kabar yang beredar sebelumnya, Ryeowook dan Ari menjadi dekat setelah diperkenalkan oleh rekan mereka yang kemudian berkembang menjadi kekasih.