1. Entertainment
  2. Rumor Jun Ji Hyun dan Suami Cerai, Benarkah?
Entertainment

Rumor Jun Ji Hyun dan Suami Cerai, Benarkah?

Rumor Jun Ji Hyun dan Suami Cerai, Benarkah?

Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk. (Spesial)

Ladiestory.id - Sempat beredar kabar bahwa aktris Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Jun akan bercerai. Sontak kabar ini langsung menjadi sorotan media dan publik.

Namun sebelum itu, taukah kamu siapa Choi Jun Hyuk? Da merupakan cucu desainer Hanbok (pakaian tradisional Korea) terkenal Lee Young Hee dan putra desainer Lee Jung Woo. Choi Joon Hyuk sendiri merupakan CEO perusahaan investasi Alpha.

Jun Ji Hyun dan Suami Dikabarkan Cerai

Kabar tak mengenakan itu pertama mali diungkap Garo Sero Institute YouTube Channel, salah satu outlet hiburan dan politik sayap kanan di Korea Selatan.

Dalam channel tersebut dikatakan rumah tangga Jun Ji Hyun dan suaminya kini sedang berada diujung tanduk. "Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat rumit. Aku mendengar bahwa dia bahkan mempertimbangkan untuk emigrasi ke negara lain. Dia ingin menutupinya dengan baik," kata Kim Young Ho, yang menjadi salah satu host Garo Sero Institute.

Jun Ji Hyun. (Soompi)

Perselingkuhan

Dengan hati-hati, Kim Young Ho mengatakan kemungkinan ada wanita lain yang menyebabkan retaknya rumah tangga bintang drama My Love From the Star itu.

"Aku juga mendengar bahwa ada seorang wanita (berbeda), itulah sebabnya dia (Jun Ji Hyun) ingin keluar," beber Kim Young Ho.

Jun Ji Hyun Dikabarkan Pergi dari Rumah

Dalam siaran Garo Sero Institute menyebut Choi Joon Hyuk meninggalkan rumah dan tidak lagi tinggal dengan istrinya Jun Ji Hyun. Mereka dikabarkan berpisah sejak enam bulan lalu, tepatnya pada Desember 2020.

"Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat mumet. Aku dengar dia bahkan berpikir untuk bermigrasi ke negara lain. Dia menutupinya dengan baik," ujar Kim Young Ho.

Jun Ji Hyun Menolak Bercerai

Disebutkan juga bahwa Jun Ji Hyun menolak untuk bercerai secara resmi sebab dapat membahayakan kesepakatan kontrak iklan. Terlebih, perusahaan akan menambahkan biaya penalti besar jika model mereka menyebabkan pemberitaan negatif akibat skandal. Culture Depot dengan tegas menyatakan bahwa rumor perceraian Jun Ji Hyun yang telah menyebar luas itu adalah palsu.

Jun Ji Hyun dan Choi Jun. (Spesial)

Konfirmasi dari Agensi

Agensi Jun Ji Hyun membuat pernyataan resmi menyusul rumor perceraian artisnya. Menyusul klarifikasi yang dibuat agensi Jun Ji Hyun, Choi Joon Hyuk turut bertindak.

Sang suami membantah rumor perceraiannya dengan mengubah gambar latar belakang profil Kakao Talk-nya yang memparodikan adegan atau meme terkenal dari serial "Slam Dunk".

Di gambar yang diedit tersebut tertulis, "Aku... ingin menjadi suami Jun Ji Hyun".

Hal ini justru menjadi perhatian perhatian publik di tengah rumor perceraiannya dengan istrinya tersebut. Banyak publik yang merasa bahwa tujuan Choi Joon Hyuk mengganti latar belakang foto profil tersebut  untuk mengolok-olok penyebar informasi palsu.

Tak hanya itu, jika dilansir dari berbagai sumber, sepasang suami istri itu justru dilaporkan baru saja menikmati waktu berkencan. Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk disebut menghabiskan waktu berdua di Distrik Songdo, Incheon, awal September ini.

Banyak orang di daerah tersebut melihat sang artis dan suaminya berjalan-jalan, mengunjungi kedai kopi hingga makan di salah satu restoran di sana. Tentu saja kabar ini sekaligus membantah rumor yang beredar bahwa Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk sedang proses berpisah.

Seolah-olah, ini menjadi kebalikan atau balasan dari berita yang mengklaim dirinya tidak ingin menjadi suami Jun Ji Hyun lagi. Jun Ji Hyun dan suami sudah menikah sejak tahun 2012. Berkat kisah cinta mereka, dikaruniai dua orang putra yang masing-masing berumur tiga dan lima tahun.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel