1. Entertainment
  2. Rumah Keluarga David Beckham Kemalingan dan Alami Kerugian Jutaan Dolar AS
Entertainment

Rumah Keluarga David Beckham Kemalingan dan Alami Kerugian Jutaan Dolar AS

Rumah Keluarga David Beckham Kemalingan dan Alami Kerugian Jutaan Dolar AS

Keluarga David Beckham. (Instagram.com/davidbeckham)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, David Beckham dan keluarganya dikabarkan tengah mengalami nasib yang kurang beruntung. Rumahnya yang berlokasi di kawasan London Park, London Barat baru saja dibobol maling. Yang mengkhawatirkan, kejadian tersebut terjadi saat sang istri, Victoria dan anak bungsunya Harper Seven tengah tertidur. 

Hal tersebut ternyata diketahui pertama kali oleh putranya Cruz Beckham, yang melihat jendela kamar tamu pecah usai dirinya pulang tengah malam. Cruz yang sempat panik, kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada ayahnya dan meminta untuk menghubungi nomor darurat 999.

Berdasarkan laporan yang beredar, perampok telah menggondol sejumlah barang desainer terkenal bernilai jutaan dolar AS serta barang-barang elektronik lainnya. Atas kejadian ini, David Beckham dan sang istri Victoria Beckham pun diketahui mengalami kerugian bernilai jutaan dolar AS.

Sumber terdekat mengungkap kondisi terkini David Beckham dan keluarganya. Meski masih syok dengan kejadian tersebut, keluarga Beckham tetap bersyukur karena sang istri dan anak bungsunya yang ada di rumah pada kejadian tersebut dalam kondisi yang baik.

Ternyata kejadian kemalingan rumah tak hanya dialami oleh keluarga David Beckham, dua rumah tetangga David Beckham juga mengalami hal serupa.

Menurut keterangan polisi, pihaknya mencurigai jika rumah bintang sepak bola itu dibobol oleh komplotan perampok yang memang menargetkan rumah-rumah di lingkungan kaya.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki hasil rekaman CCTV untuk menangkap pelaku perampokan. Diketahui, polisi tiba di kawasan rumah David Beckham sekitar pukul 00.37 tengah malam waktu setempat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel