1. Entertainment
  2. Ruben Onsu Bongkar Uang Bulanan untuk Sarwendah, Tembus Rp200 Juta
Entertainment

Ruben Onsu Bongkar Uang Bulanan untuk Sarwendah, Tembus Rp200 Juta

Ruben Onsu Bongkar Uang Bulanan untuk Sarwendah, Tembus Rp200 Juta

Sarwendah dan Ruben Onsu. (instagram.com/sarwendah29)

Ladiestory.id - Ruben Onsu membongkar jatah uang bulanan yang dia berikan kepada istrinya, Sarwendah. Tak main-main, jumlah tersebut dapat dibilang fantastis karena mencapai lebih dari Rp200 Juta. 

Sebelumnya, sempat beredar isu bahwa Sarwendah diberi uang bulanan sebesar Rp40 Juta per bulan. Namun, kabar ini langsung dibantah oleh Ruben dengan menunjukkan bukti transfer kepada Irfan Hakim

"Padahal honor lu udah tinggi banget katanya ke istri uang bulanannya 40 juta, orang-orang bilang 'cuma 40 juga' katanya gitu," kata Irfan Hakim dalam YouTube deHakims Story belum lama ini.

Ruben Onsu. (YouTube.com/ deHakims Story)

Ruben dengan santai membuka ponsel dan menunjukkan bukti uang yang dia kirim untuk sang istri. Irfan Hakim sontak melongo ketika melihat nominal lebih dari Rp210 Juta. 

"Mampus, 210 juta. Ini diluar biaya sekolah dan lain-lain?" tanya Irfan. 

"Diluar," seru Ruben.

Presenter dan pengusaha itu mengatakan bahwa Rp200 Juta adalah biaya untuk bulanan yang ia berikan kepada Sarwendah. Namun, uang tersebut belum termasuk biaya sekolah anak, listrik, dan perawatan Sarwendah.

Ruben Onsu. (YouTube.com/ deHakims Story)

"Itu diluar listri, listrik 55 sebulan. Kalau ada pesta 60. Makan, bingung ya karena ada juga belanjaannya beda lagi. Sekolah lumayan, Thalia ya lumayan deh kak. Belum Onyo, ini bentar lagi Thania udah minta sekolah," terang Ruben.

Mengenai uang Rp40 Juta yang sempat diberitakan, Ruben Onsu mengatakan bahwa jumlah itu hanya untuk perawatan dan kebutuhan Sarwendah. Laki-laki 39 tahun ini membebaskan istrinya untuk membeli apa pun yang diinginkan.

"40 ini beda. Jadi ada itungannya. Memang khusus itunya dia sendiri. 40 itu kalau dihitung-hitung Wenda itu ada itungan untuk dia perawatannya. Dia mau nyalon, dia mau apa pun itu," jelas Ruben.

Diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menikah pada 22 Oktober 2013. Selama tujuh tahun berumah tangga, pasangan ini memiliki tiga anak, yakni Betrand Peto, Thalia, dan Thania.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel