1. Entertainment
  2. Rossa Disebut Cuekin Betrand Peto, Begini Reaksi Ruben Onsu: Segera Take Down!
Entertainment

Rossa Disebut Cuekin Betrand Peto, Begini Reaksi Ruben Onsu: Segera Take Down!

Rossa Disebut Cuekin Betrand Peto, Begini Reaksi Ruben Onsu: Segera Take Down!

Rossa, Betrand Peto, dan Rizky Febian. (Instagram/dreamfeastworld)

Ladiestory.id - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Rossa bernyanyi di atas panggung bersama Rizky Febian dan Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo.

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat Rossa yang dinilai mengabaikan Betrand dan lebih banyak berinteraksi dengan Rizky.

Mengetahui video tersebut viral di media sosial, tentunya hal tersebut cukup mengusik kehidupan Betrand Peto.

Ditambah lagi hal ini menyeret nama Rossa yang yang dengan besar hati sudah mengundang Betrand konser di Malaysia. Hal itu lantas membuat Ruben Onsu, yang merupakan ayah dari Betrand berjanji akan mencari pemilik konten yang menyebarkan rumor.

“Pemilik account yang dari TikTtok itu, segera akan saya minta bertanggung jawab atas kontennya. Buat saya ini akan panjang," terang Ruben Onsu, yang dilansir dari unggahan @viral_seleb pada laman media sosial Instagram pada Selasa (18/7/2023).

Suami Sarwendah itu mengaku merasa sakit hati karena nama Rossa jadi rusak akibat video tersebut. Menurutnya, Rossa tidak pernah bersikap negatif di atas panggung.

Justru, Ruben Onsu sangat mengucapkan rasa terima kasih pada pelantun ‘Pudar’ itu karena memberikan kesempatan untuk Betrand melebarkan sayapnya sebagai penyanyi di luar negeri.

Follow our
media updates!

Maka dari itu, ayah tiga anak ini mengancam pemilik akun TikTok yang sudah menyebarkan fitnah untuk menghapus video viral yang dibuatnya itu.

Ia juga blak-blakan mengancam pemilik akun TikTok tersebut untuk menghapus video viral yang dibuatnya itu.

Unggahan tentang Rossa dan Onyo. (TikTok/athariez_chalief)

Jika konten tersebut masih belum dihapus, maka Ruben Onsu berjanji akan mencari dan pasti akan menemukan pemilik akun TikTok yang menyebarkan rumor itu. Nantinya, Ruben akan memaksa sang pemilik akun untuk meminta maaf atas perbuatannya.

"Buat akun TikTok itu kalau dia tidak mau (masalah ini) diperpanjang, segera take down videonya. Kalau tidak mau take down, saya akan perpanjang cari pelakunya, dan pasti ketemu dan dia harus meminta maaf," tegas Ruben Onsu.

Seperti yang diketahui, Rossa baru saja menggelar konser di Malaysia beberapa hari lalu. Dan dalam aksi panggungnya, Rossa berkolaborasi dengan Rizky Febian dan juga Betrand Peto.

Namun, dari unggahan cuplikan video aksi panggung yang viral, Rossa terlihat hanya mengajak bernyanyi Rizky Febian saja. Sedangkan Betrand Peto terlihat menjadi sangat kikuk di atas panggung lantaran diabaikan oleh Rossa.

Rossa terlihat begitu bersemangat sambil melompat-lompat di atas panggung. Dalam video tersebut pun terlihat Rizky Febian yang beberapa kali mendekati Onyo dan mengajaknya ke tengah panggung untuk ikut bernyanyi. Namun, terlihat Rossa masih asyik berdua dengan Rizky Febian dan mengabaikan Onyo.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel