1. Beauty
  2. Rosé BLACKPINK Jadi Wajah Baru Sulwhasoo, Brand Skincare Mewah Asal Korea
Beauty

Rosé BLACKPINK Jadi Wajah Baru Sulwhasoo, Brand Skincare Mewah Asal Korea

Rosé BLACKPINK Jadi Wajah Baru Sulwhasoo, Brand Skincare Mewah Asal Korea

Rose BLACKPINK (Instagram.com/@voguekorea)

Ladiestory.id - Rosé BLACKPINK ditunjuk menjadi brand ambassador Sulwhasoo, merek perawatan kulit terkenal di Korea. Brand skincare ini mengumumkannya pada Kamis (1/9/2022).

Melansir Koreaboo, Rosé sangat mencintai Sulwhasoo karena merek tersebut berkaitan dengan beberapa kenangan masa kecilnya yang paling berharga. Bintang K-Pop itu mengatakan bahwa ibunyalah yang pertama kali memperkenalkan merek tersebut kepadanya. Dia juga menyukai aroma khas Sulwhasoo di pipi ibunya ketika ia masih anak-anak. 

Rose BLACKPINK (Instagram.com/@sulwhasoo.official)

Meskipun keluarga Rosé menetap di luar negeri, Ibunya sangat menyukai produk Korea dan Sulwhasoo menjadi salah satu favoritnya. Bagi Rosé, ibunya selalu menjadi pahlawan dan panutannya. Dia juga tak ragu untuk menyatakan cinta kepada sang ibu di hadapan publik.

Saat ia masih menjadi gadis kecil, Rosé diam-diam mencoba gaun dan sepatu hak tinggi ibunya. Penyanyi itu juga mengatakan, pada saat itu, ia ingin menggunakan brand skincare Sulwhasoo ketika dia sudah dewasa. 

Rose BLACKPINK. (Instagram.com/@voguekorea)

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bersama Sulwhasoo sebagai brand global ambassador dari produk-produk yang tidak hanya digunakan oleh ibu saya, tetapi juga saya sendiri sejak lama,” kata Rose.

Ketika Rosé cukup besar, ibunya merekomendasikan beberapa produk dari Sulwhasoo. Sejak itu, dia menggunakan Sulwhasoo sebagai bagian dari rutinitas perawatan hariannya. 

Ini bukan pertama kalinya Rosé memiliki ikatan dengan merek yang menjadikannya brand ambassador. Sebagai duta global Tiffany & Co., Rosé telah menyukai merek tersebut sejak masa remajanya, dan sekali lagi, ibunyalah yang mengenalkan merek itu kepadanya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel