Rosé BLACKPINK Dituduh Pakai Narkoba, YG Entertainment Bakal Ambil Langkah Hukum

Jumat, 14 April 2023 | 13:28:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rosé Blackpink Dituduh Pakai Narkoba, Yg Entertainment Bakal Ambil Langkah Hukum

Rosé BLACKPINK. (Instagram.com/roses_are_rosie)

Ladiestory.id - Rosé BLACKPINK baru-baru ini dirumorkan memakan narkoba saat tengha berkumpul bersama teman-temannya. Hal itu lantaran idol asal Korea Selatan tersebut terlihat dalam potret bersama Riccardo Tisci, mantan chief creative officer Burberry.

Dalam potret tersebut ditampilkan sang member BLACKPINK tengah berkumpul dengan sejumlah orang di satu ruangan. Salah satunya, adalah aktor Kang Dong Won.

Potret tersebut dibagikan pada 11 April 2023 saat kunjungan ke rumah mewah terkenal milik perancang busana dan pengusaha Eva Chow. Dalam potret tersebut, netizen memperhatikan Rose BLACKPINK dan aktor Kang Dong Won di antara para tamu.

Dilansir dari Allkpop pada Jumat (14/4/2023), unggahan potret tersebut langsung dihapus oleh Riccardo Tisci setelah rumor bahwa Rosé BLACKPINK menggunakan narkoba santer terdengar.

Para penggemar pun mengklaim bahwa tuduhan terhadap Rosé itu salah dan mereka menemukan bukti. Satu akun BLACKPINK membagikan bahwa mereka telah mengirim email ke YG Entertainment untuk menuntut tindakan hukum atas pencemaran nama baik terhadap sang idol.

Unggahan rumor Rosé BLACKPINK. (Instagram.com/popfaction)

Mendengar rumor tersebut, YG Entertainment selalu agensi dari girl group BLACKPINK pun langsung buka suara. Melansir dari Soompi pada Jumat (14/4/2023), tim YG membantah semua rumor miring tersebut.

“Kami menyampaikan bahwa rumor yang diasosiasikan dengan Rosé Blackpink yang beredar di sejumlah komunitas online, media sosial, dan lainnya, jelas-jelas merupakan informasi keliru,” ungkap Juru Bicara YG Entertainment.

Saat ini YG Entertainment pun diketahui telah mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang dianggap telah mencemarkan nama baik artis mereka. Penyebar rumor juga tengah dipantau dan diawasi. Pada intinya YG akan mengambil tindakan hokum untuk oknum penyebar berita hoaks tersebut dengan tegas.

“Kami sedang mengejar tindakan hukum terhadap mereka yang melanggar hak dan privasi artis kami. Kami sedang memantau dan mengawasi mereka yang membuat dan menyebarkan rumor. Kami tidak akan puas dan akan merespon dengan kuat,” lanjut YG Entertainment.

Sebelumnya, rumor miring tersebut pertama kali terdengar setelah sebuah media dari Tiongkok, Sina Entertainment melaporkan bahwa Rosé diduga menggunakan obat-obatan terlarang.