1. Lifestyle
  2. Roschel Hadirkan Alat Masak dengan GREBLON, Gabriel Prince Jadi The Face Roschel
Lifestyle

Roschel Hadirkan Alat Masak dengan GREBLON, Gabriel Prince Jadi The Face Roschel

Roschel Hadirkan Alat Masak dengan GREBLON, Gabriel Prince Jadi The Face Roschel

(Ki-ka) Kevin (MC), Gabriel Prince, Teodorus Maryadi, as Roschel representative. (Special)

Ladiestory.id - Proses memasak dan alat-alat nya sungguh sangat penting, agar makanan yang dihasilkan juga menjadi sehat dan higienis.

Bersama dengan Gabriel Prince, seorang penyanyi, aktor dan selebriti internet, Roschel resmi memasuki pasar dengan rangkaian peralatan masak menarik yang menghadirkan kualitas dan harga kompetitif pada 9 Januari 2023. 

Menggaet Gabriel Prince sebagai The Face Roschel tentunya adalah konsep yang unik dan menghadirkan nuansa yang fresh di dunia peralatan masak. Ini ternyata selaras dengan panci-panci Roschel yang mengedepankan segi estetik dengan look yang unik dan modern.

Produk Roschel. (Special)

 

Selain itu seperti Gabriel Prince yang kerap membagikan positive vibes kepada follower-follower nya, Roschel juga ingin membagikan semangat positif kepada pengguna-pengguna panci nya.

Namun tidak hanya penampilan nya yang menarik, panci-panci Roschel juga berkualitas tinggi dan berstandar internasional. Roschel menggunakan teknologi lapisan panci GREBLON® dari Jerman yang membuat panci-panci Roschel anti lengket, tahan gores dan bebas dari zat-zat kimia berbahaya.

Produk Roschel. (Special)

 

Roschel menawarkan tiga rangkaian set panci yang bertujuan untuk mencakup semua kebutuhan masak, dari penggunaan memasak ringan rumahan sehari-hari hingga penggunaan memasak berat bagi para enthusiast masak.

Diora Professional Series, yang sesuai dengan nama nya, seri ini adalah grade tertinggi di rangkaian produk Roschel saat ini. Diora dilapisi dengan GREBLON® CK2, teknologi terbaru dari GREBLON® yang dimana Roschel adalah salah satu brand lokal pertama yang menghadirkan teknologi tersebut di Indonesia.

Produk Roschel. (Special)

 

Lapisan GREBLON® CK2 adalah lapisan anti lengket yang memiliki daya tahan gores yang luar biasa dan pastinya cocok untuk pemakaian rumahan maupun professional.

Berlanjut dengan Chroma Granite Series yang menawarkan tampilan yang lebih maskulin, seri ini dilapisi dengan lapisan GREBLON® C3 yang lebih kuat dan cocok untuk para enthusiast masak yang suka mengeksplorasi berbagai jenis masakan.

Produk Roschel. (Special)

 

Kemudian ada juga Morgan Ceramic Series yang hadir dalam dua pilihan warna, pink dan hijau, bagi mereka yang menyukai sentuhan warna pastel di dapur. Dengan lapisan GREBLON® C2, seri ini dipastikan anti lengket, tahan gores dan cocok untuk memasak harian di rumah. 

Produk Roschel. (Special)

 

Bukan hanya sekedar merk panci biasa, Roschel memiliki misi untuk menjadikan proses memasak menyenangkan dan untuk berbagi kebahagiaan lewat masakan tersebut.

Pada kesempatan grand launching ini, Roschel juga meluncurkan campaign #BahagiaKu dengan tujuan untuk mengingatkan setiap orang bahwa penting untuk membahagiakan diri sendiri, agar orang di sekitar dapat turut merasakan kebahagiaan itu juga.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel