1. Fashion
  2. Romantis! Nyatakan Cintamu dengan Cincin Hati
Fashion

Romantis! Nyatakan Cintamu dengan Cincin Hati

Romantis! Nyatakan Cintamu dengan Cincin Hati

Ilustrasi orang menyatakan cinta. (Special)

Frank & Co. - Menyatakan cinta kepada orang yang disukai merupakan momen yang mendebarkan sekaligus spesial. Selain perlu mempertimbangkan waktu yang tepat, kamu juga harus mempersiapkan cincin berlian saat menyatakan cinta.

Pasalnya, cincin berlian disimbolkan sebagai lambang cinta yang abadi. Untuk menggambarkan rasa cinta sekaligus romantisme, kamu bisa memilih cincin berlian dengan detail berbentuk hati.

Bright Love collection dari #Franknco, yang memiliki desain berbentuk hati, menjadi pilihan tepat untuk momen #NyatakandenganFranknco. Perhiasan model terbaru ini memadukan round diamond sebagai center stone dan emas 18 karat yang dibuat dengan heart bright cutting. Sehingga, memberikan ilusi terbuat dari heart shape diamond

Frank & co. menghadirkan empat ladies ring dalam Bright Love collection untuk momen menyatakan perasaanmu saat melamar si dia. Perhiasan model terbaru berbentuk hati tersebut hadir dengan balutan white gold dan rose gold serta dihiasi berlian hingga 51 butir.

Bright Love Ladies Ring

Ladies ring Bright Love Collection dari Frank & co. (Special)

 

Jika si dia menyukai desain yang sederhana dan tidak terlalu mencolok, kamu bisa memberikan Bright Love Ladies Ring yang dihiasi 17 butir berlian. Berlian tersebut membentuk hati pada bagian tengah. 

Bright Love V Shaped Ring

Ladies ring Bright Love Collection dari Frank & co. (Special)

 

Bright Love V Shaped Ring yang memiliki detail berupa bentuk V pada bagian tengah juga bisa kamu berikan untuk dia yang suka desain simpel. Dengan taburan 21 butir berlian, perhiasan model terbaru ini dapat membuat penampilan orang tersayang makin menawan.

Bright Love Fashion Ring

Ladies ring Bright Love Collection dari Frank & co. (Special)

 

Namun, jika si dia merupakan orang yang senang tampil beda dan mencuri perhatian, Bright Love Fashion Ring layak kamu pertimbangkan. Pasalnya, perhiasan model terbaru ini hadir dengan desain unik serta berhiaskan 48 butir berlian.

Bright Love Trilogy Ring

Cincin Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Indah dan romantis merupakan frasa yang tepat untuk menggambarkan Bright Love Trilogy Ring. Pasalnya, cincin ini dihiasi 51 butir berlian yang membentuk tiga hati. Ketiga hati tersebut menggambarkan perjalanan cinta dalam tiga masa, yakni masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Pendant Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Selain cincin berlian, Frank & co. juga menghadirkan beragam pilihan perhiasan model terbaru dalam Bright Love collection, antara lain pendant, bangle, dan earrings. Exclusive diamond pendant hadir dalam balutan white gold dan bertabur 20 butir berlian yang membentuk hati.

Bangle Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Tak kalah indah, exclusive diamond bangle Frank & co. ini dihiasi 21 butir berlian yang membentuk hati pada bagian tengah. Hadir dengan warna rose gold, gelang berlian ini memiliki detail berupa bentuk V pada bagian tengah.

Anting-anting Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Agar penampilan makin paripurna, Frank & co. turut menghadirkan anting berlian terbaru dengan model tusuk. Sepasang anting berlian terbaru ini berbalut white gold dan dihiasi 34 butir berlian.

Yuk, kunjungi gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di Indonesia dan miliki perhiasan Bright Love collection! Untuk melihat seluruh koleksi perhiasan lengkap dari Frank & co., kamu bisa mengunjungi Instagram dan website Frank & co. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel