1. Health
  2. Rockit™ Apple Luncurkan Musim Terbarunya di Indonesia, Cocok Jadi Snacking Sehat
Health

Rockit™ Apple Luncurkan Musim Terbarunya di Indonesia, Cocok Jadi Snacking Sehat

Rockit™ Apple Luncurkan Musim Terbarunya di Indonesia, Cocok Jadi Snacking Sehat

Peluncuran Musim Terbaru Rockit™ Apple. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Produsen inovatif apel berukuran snack asal Selandia Baru, Rockit™, baru saja meluncurkan apel musim terbarunya di Indonesia. Rockit™ menyediakan pilihan snacking yang sehat dan ppraktis dengan ukuran apel yang ideal untuk sekali makan. Menawarkan apel segar dari musim terbarunya, Rockit™ terus menyajikan apel yang kaya akan nutrisi dan cocok untuk dinikmati semua orang.

Seorang Nutrisionis, Vania S. Gz., mengatakan bahwa buah-buahan, khususnya apel, menjadi pengganti snacking yang baik karena apel mengandung nutrisi dan flavonoid.

“Mengonsumsi makanan yang mengandung flavonoid dapat mengurangi risiko berbagai penyakit, mulai dari diabetes, hingga kanker. Selain itu, apel juga cocok untuk mereka yang gemar berolahraga, karena dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah aktivitas fisik, serta sering dikaitkan dengan peningkatan daya tahan saat berolahraga,” jelas Vania di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2024).

Peluncuran Musim Terbaru Rockit™ Apple. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Seperti diketahui, snacking atau ngemil sudah menjadi salah satu kebiasaan yang lumrah dalam kehidupan sehari-hari. Menurut penelitian yang diterbitkan di Chan School of Public Health, disebutkan bahwa ada banyak orang yang sering memiliki keinginan untuk makan sesuatu di antara waktu makan utamanya karena adanya rasa lapar yang muncul beberapa jam setelah makan.

Snacking dapat memberikan manfaat jika dikonsumsi dengan bijak, pilihan snacking sehat seperti buah-buahan segar, sayuran mentah, kacang-kacangan, dan yogurt rendah gula dapat membantu menambah asupan nutrisi. 

Peluncuran Musim Terbaru Rockit™ Apple. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

South East Asia (South) Market Manager Rockit™ Apple, Stephanie Widyowati mengatakan kehadiran Rockit™ Apple sebagai pengganti snacking sejalan dengan tren makanan sehat di Indonesia yang terus berkembang. 

Stephanie menjelaskan adanya penelitian terbaru yang menunjukkan bahwa Gen Z dan Millennial Indonesia, generasi yang paling aktif dalam aktivitas jual beli dan konsumsi, telah menyadari pentingnya gaya hidup sehat dengan memilih makanan bergizi dan alami.

“Rockit™ Apple kaya akan serat, vitamin, dan antioksidan, menjadikannya pilihan snacking yang sehat dan bergizi. Selain manfaat kesehatannya, apel Rockit™, merupakan campuran dari apel Gala dan Splendour, yang menggabungkan sifat terbaik dari kedua jenis apel tersebut untuk menghasilkan apel yang manis dan renyah,” jelas Stephanie Widyowati.

“Apel kami dipetik, dicuci, dan dikemas langsung dari kebun ke dalam kemasan inovatif untuk menjaga kesegaran dan kerenyahan apel. Kemasan tabung ikonik Rockit™ dapat ditutup kembali dan didaur ulang, memudahkan Anda membawa apel ini ke mana saja. Cukup diputar, buka, kunyah, dan nikmati, menjadikannya pilihan snacking yang praktis bagi banyak orang,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel