Rizky Kinos Pernah Beri Mobil ke Mantan, Diungkit Nycta Gina setelah Menikah

Jumat, 23 Desember 2022 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rizky Kinos Pernah Beri Mobil Ke Mantan, Diungkit Nycta Gina Setelah Menikah

Rizky Kinos & Nycta Gina. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti, Rizky Kinos dan Nycta Gina belakangan ini kerap membagikan kisah asmaranya saat masih berpacaran. Terungkap, bahwa kala itu, Nycta Gina merupakan selingkuhan dari Rizky Kinos. 

Rizky Kinos menjelaskan, bahwa saat itu ia menjadikan Nycta Gina sebagai selingkuhan karena kekasihnya tidak ingin diajak menikah. 

"Waktu itu gue di fase lagi sama pacar gue, dia (Nycta Gina) selingkuhan. Nah pacar gue waktu itu nggak mau diajak nikah ada aja alasannya sementara gue yang udah mau (untuk menikah)," jelas Rizky Kinos dalam video yang diunggah di kanal YouTube RoTivi Media, dikutip Jumat (23/12/2022). 

"Nah kalau dia (Nycta Gina) maunya nikah, nggak mau pacaran," sambung Rizky Kinos. 

Artis kelahiran 1985 itu juga mengungkapkan alasannya ingin menikah dengan kekasihnya dulu adalah karena ia merasa telah memberikan banyak hal kepada kekasihnya itu. 

Rizky Kinos & Nycta Gina di video RoTivi Media. (youtube.com/RoTivi)

"Dulu itu mau (nikah) soalnya pacaran udah lama udah gue kasih semua. Mau sekolah dulu gue bayarin, butuh kendaraan gue kasih mobil saking begonya itu," ungkap Rizky Kinos. 

Hal tersebut lantas menjadi hal yang diungkit oleh Nycta Gina setelah mereka menikah. 

"Pas nikah dkungkit nih, akhirnya pas dia ulang tahun gue kasih mobil," kata Rizky Kinos. 

"Iyalah kasih mobil kali dulu aja pacar lu dikasih masa gue nggak. Nggak ada gimana-gimana sih guenya, lebih ke sindir-sindiran manja aja. Untung aja Kinos tahu diri ya," timpal Nycta Gina. 

Sebagai informasi, pemilik nama asli Rizky Triyantono tersebut resmi menikahi Nycta Gina pada 2 Agustus 2015 lalu. Keduanya telah dianugerahi dua orang anak. 

Anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 2 Mei 2016 bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta. Sementara, anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 27 Maret 2018 bernama Lembar Putih Trinycta.