1. Lifestyle
  2. Rilis Warna Baru, Dulux Hadirkan “Living Your Sweet Life” Exhibition
Lifestyle

Rilis Warna Baru, Dulux Hadirkan “Living Your Sweet Life” Exhibition

Rilis Warna Baru, Dulux Hadirkan “Living Your Sweet Life” Exhibition

Press conference Dulux Sweet Embrace. (Special)

Ladiestory.id - Brand cat ternama Indonesia, baru saja menghadirkan pameran pertamanya seraya merilis warna baru dari Dulux, ‘Sweet Embrace’, Kamis (18/1/2024).

Mengawali tahun baru dengan suasana baru, Dulux memberikan sentuhan warna pastel merah muda yang terinspirasi dari lembutnya bulu angsa dan indahnya senja. Pemilihan warna ini akan memberikan sensasi pelukan hangat dan lembut saat kamu pulang ke rumah. 

Istimewanya tone yang lahir dari penelitian AkzoNobel Global Aesthetic Center, menjawab kebutuhan setiap orang yang merasa perlu mendapatkan suasana hangat dan tenang setelah kembali menjalani padatnya beraktifitas setelah pandemi Covid-19.

Rina Renville selaku design interior mengatakan bahwa tren pemilihan warna untuk ruangan tahun ini cenderung soft lighter. Para home owner merasa butuh sekali warna-warna yang tenang dan menyemangati dikala penat mengphadapi pekerjaan. Dengan ini, Dulux menghadirkan tiga warna indah dari ‘Sweet Embrace’, yang akan memberikan kenangan manis di rumah setiap harinya.

Calm Color

 

Inspirasi kamar dengan warna calm. (Ladiestory.id/ Atika Febriani)

 

Terinspirasi dari hijaunya hutan dan birunya laut, siapapun yang melihat warna ini akan menjadi tenang dan membayangkan hangatnya alam. Tak hanya itu, warna ini juga akan membuat kamu lebih memaknai kehidupan yang sedang terjadi.

Warm Color

Inspirasi ruangan dengan warna warm. (Ladiestory.id/ Atika Febriani)

 

 

Warna ini terinspirasi dari indahnya bumi, tanah dan bebatuan yang akan mengingatkan kamu mengenai tempat tinggal yang nyaman dan aman. 

Uplifting Color

Inspirasi ruangan dengan warna uplifting. (Ladiestory.id/ Atika Febriani)

 

 

Selain calm dan warm, Dulux juga menghadirkan warna-warna penuh ceria seperti ungu, kuning hingga merah muda. Warna ini dapat memberikan kamu inspirasi untuk lebih bersemangat menjalani aktivitas.

Niluh Putu - Andien - Rina Renville - Yudhy Aryanto. (Ladiestory.id/ Atika Febriani)

 

Musisi kenamaan Indonesia, Andien, mengatakan bahwa ia mendapatkan inspirasi dari warna-warna Dulux Colour of the Year 2024, ‘Sweet Embrace’ setelah berkunjung ke pameran. Pemilihan warna soft pink yang sangat menggambarkan dirinya yang lembut dan hangat. 

“Bagi saya, menjadi penyanyi dan public figure yang penuh kegiatan serta tuntutan berbagai peran, baik di pekerjaan dan juga di rumah, sangat penting memiliki rumah untuk pulang yang bisa menyambut kita dengan ketenangan, kehangatan dan bisa memberikan inspirasi berkarya serta semangat baru,” jelas Andien.  

Jika kamu ingin mencari inspirasi gaya warna cat ruangan baru, kunjungi  ‘Dulux House of Sweet Embrace’ di main atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, untuk merasakan langsung kehangatan yang diciptakan. Pameran ini digelar dari tanggal 18-21 Januari 2024 dan dapat dikunjungi secara gratis. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel