1. Entertainment
  2. Rilis Single Terbaru, Canti Tachril Beri Pesan Positif
Entertainment

Rilis Single Terbaru, Canti Tachril Beri Pesan Positif

Rilis Single Terbaru, Canti Tachril Beri Pesan Positif

Canti Tachril. (Instagram.com/cantitachril)

Ladiestory.id - Canti Tachril siap menyapa penggemarnya di dunia musik Indonesia. Perempuan berusia 27 tahun ini kembali mengeluarkan single kedua yang berjudul Sanubariku.

Istri dari Aktor Adipati Dolken ini mengawali karier dalam dunia musik Indonesia pada awal 2021 melalui single pertama berjudul Dot. Lagu ini merupakan hadiah pernikahan untuk Adipati Dolken.

Tepat satu tahun usai perilisan lagu Dot, Canti Tachril kembali melahirkan karya terbarunya yang sudah dapat dinikmati pada platform digital. Canti mengungkapkan bahwa single keduanya ini dibuat untuk orang-orang yang sedang merasa kehilangan sampai menunggu sesuatu.

“Lagu Sanubariku dibuat untuk orang-orang yang sedang merasakan kehilangan, kesedihan, dan sedang menunggu sesuatu,” ungkap Canti Tachril.

Canti Tachril Rilis Single Terbaru. (Instagram.com/cantitachril)

Istri Adipati Dolken ini mengungkapkan bahwa dirinya menulis lagu Sanubariku saat masa penyembuhan pasca Covid-19. Ia menuangkan perasaan sendiri, sedih, depresi, lelah, dan terisolasi.

Meskipun banyak hal yang tidak menyenangkan bagi dirinya, namun melalui lagu ini Canti sadar bahwa selama ini ia tidak sendiri. Ternyata, ada banyak orang yang berada di sisinya sehingga proses penyembuhan pasca Covid-19 terasa lebih ringan.

“Tetapi juga ingin memberi pesan kalau ternyata kita nggak sendirian. Selalu ada lingkungan yang memberi semangat,” jelas Canti Tachril.

Dalam proses pembuatan lagu Sanubariku ini, Canti menyampaikan bahwa semua momen berkesan bagi dirinya. Tak hanya menjadi MV pertamanya, lagu ini juga menjadi tantangan baru bagi Canti lantaran teknik pengambilan gambar yang long shot membuat setiap adegan tidak ada kesalahan.

“Jika kita ketemu dengan masalah atau rintangan di tengah-tengah perjalanan hidup, jangan lupa untuk tetap pulang kemanapun atau apapun rumah itu untuk kamu.” ungkap Canti Tachril.

Melalui lagu ini, Canti berharap orang-orang yang mendengarnya bisa mendapatkan pesan positif.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel