Rilis Hari Ini, Simak Fakta Menarik dari MV “Rocktar” Lisa BLACKPINK

Sabtu, 29 Juni 2024 | 14:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rilis Hari Ini, Simak Fakta Menarik Dari Mv “Rocktar” Lisa Blackpink

Lisa BLACKPINK rilis single "Rockstar". (Instagram.com/lalalalisa_m)

Ladiestory.id - Lisa BLACKPINK baru saja merilis single solo terbarunya yang bertajuk “Rockstar” di bawah naungan agensinya sendiri, LLOUD dan label musik RCA Records, pada Jumat (28/6/2024).

Single ini diproduseri oleh Ryan Tedder dan Sam Homaee. Bersamaan dengan peluncuran lagu terbarunya, Lisa BLACKPINK juga merilis official video untuk Rockstar yang disutradarai oleh Henry Schofield dan dikoreografi oleh Sean Bankhead.

“Rockstar” menjadi single pertama Lisa setelah membangun agensi sendiri untuk aktivitas solonya setelah kontraknya dengan YG Entertainment berakhir.

Lagu “Rockstar” memperlihatkan kemampuan Lisa yang dapat beralih dari rap yang luar biasa dan vokal pop energik.

Lisa BLACKPINK rilis single "Rockstar". (Instagram.com/lalalalisa_m)

Difilmkan di Bangkok, video ini menampilkan Lisa yang menguasai kota dengan mengangkat budaya otentik Thailand seraya menunjukan sisi "Rockstar" yang sesungguhnya melalui koreografi yang memukau.

Ada fakta menarik dari pembuatan music video “Rockstar”, untuk pembuatan video musiknya Lisa diketahui menyewa seluruh Jalan Yaowarat, yang merupakan Chinatown Bangkok untuk proses syuting.

Anggota termuda dari grup BLACKPINK itu pun membayar 20.000 Baht atau setara dengan Rp8,8 juta kepada setiap pemilik toko di jalan tersebut agar tutup lebih awal untuk memastikan proses syuting MV single-nya berjalan lancar tanpa gangguan.

Hal itu membuat banyak orang tercengang karena jumlah yang dibayarkan Lisa terbilang cukup besar mengingat skala dan banyaknya bisnis di Jalan Yaowarat.

Tidak hanya itu, pada MV “Rockstar” Lisa juga menggandeng puluhan dancer lokal yang kabarnya para dancer tersebut didapatkan melalui proses recruitment, dan ia juga mengeluarkan dana tidak sedikit untuk membayar seluruh penari dalam video musiknya.

Lisa BLACKPINK rilis single "Rockstar". (Youtube.com/LLOUD Official)

Selain fakta-fakta menarik pada music video-nya, penampilan Lisa BLACKPINK pada MV “Rockstar” juga sangat memukau.

Ia tampil dengan gaya cyberpunk, menggabungkan tarian energik, busana edgy, dan nuansa urban yang gelap.

Kehadiran single terbarunya ini menunjukkan sisi baru dari Lisa sebagai artis solo yang terus berkembang. Tak heran, karyanya langsung mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar begitu dirilis.

Meski “Rockstar” menjadi single solo pertama Lisa di bawah naungan LLOUD, ia sudah memulai debut solonya pada 21 September 2021 di bawah naungan YG Entertainment dengan single “Lalisa” dan “Money”.