1. Entertainment
  2. Rilis Album Baru, NCT Dream Bakal Comeback Juli Mendatang
Entertainment

Rilis Album Baru, NCT Dream Bakal Comeback Juli Mendatang

Rilis Album Baru, NCT Dream Bakal Comeback Juli Mendatang

NCT Dream. (Special)

Ladiestory.id - Boy group kenamaan asal Korea Selatan, NCT Dream saat ini tengah bersiap untuk merilis album terbaru mereka pada bulan Juli mendatang. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT Dream pun telah mengumumkan bahwa album baru NCT Dream yang bertajuk “ISTJ” itu akan dirilis pada 17 Juli 2023 mendatang.

Melansir berbagai sumber, diketahui bahwa album “ISTJ” itu berisikan 10 lagu dengan berbagai genre. Perilisan album tersebut akan menjadi comeback NCT Dream setelah kurang lebih satu tahun sejak merilis “Beatbox” pada bulan Mei 2022 dan album spesial musim dingin mereka yang bertajuk “Candy”.

Sebelum merilis “ISTJ”, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan terlebih dahulu merilis single yang berjudul “Broken Melodies” pada Senin (19/6/2023) pukul 14.00 WIB. Perilisan single ini akan menjadi pembuka dari rangkaian comeback NCT Dream.

NCT Dream akan merilis album baru mereka setelah menyelesaikan rangkaian konser tur “The Dream Show 2: In Your Dream”. NCT Dream masih akan menyambangi Sao Paulo, Santiago, Lima, dan akan berakhir di CDMX pada 11 Juli 2023 mendatang.

NCT Dream. (Special)

 

Tak hanya perilisan album baru, pihak agensi juga berencana akan menggelar fan meeting NCT Dream untuk merayakan 7 tahun debut mereka yang jatuh pada bulan Juli tahun ini. Namun, belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai rencana tersebut.

Di sisi lain, SM Entertainment baru-baru ini telah mengumumkan jadwal untuk konser NCT Nation yang akan menampilkan seluruh sub-unit NCT, yakni NCT Dream, NCT 127,dan WayV. 

Konser yang bertajuk “NCT NATION: To The World” itu akan digelar di Korea Selatan dan Jepang. Rangkaian konser tersebut akan dimulai dari Incheon Munhak Stadium, Korea Selatan, pada 26 Agustus 2023 mendatang.

Kemudian mereka akan melanjutkan konser di Yanma Stadium Nagai di Osaka pada 9-10 September, dan Ajinomoto Stadium di Tokyo pada 16-17 September.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel